Vivo APEX 2019 Dipamerkan Tanpa Tombol Power, Dimana Kamera Depannya?

0
1891
Copyright ©Fossbytes

Dipamerkan, Kamera Depan Vivo APEX 2019 Masih Misterius!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Vivo belum lama ini memang telah meluncurkan smartphone android terbaru bertajuk Vivo Y89. Bukan hanya itu saja, produsen ponsel asal Tiongkok ini juga teelah menggoda para pecinta gadget dengan sejumlah teaser pada beberapa waktu lalu. Kini sang vendor akhirnya menguak misteri Vivo APEX 2019 dimana perangkat tersebut diperkenalkan dengan desain layar super lapang di bagian depan tanpa menyisakan ruang sedikitpun.

Perangkat Vivo APEX 2019 ini sendiri dipamerkan dalam sebuah acara yang digelar di Beijing. Dalam kesempatan tersebut sang vendor mengungkap fitur terbaru yang akan dibenamkan dalam generasi kedua Vivo APEX ini. Diketahui ponsel cerdas ini dikemas dalam desain yang diberi nama ‘Super Unibody’ serta didukung material keramik.

Baca Juga Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis Prototype Vivo APEX 2019

Yang menarik dari Vivo APEX 2019 ini adalah tidak membawakan tombol fisik pada bodinya sama seperti Meizu Zero. Perangkat asal Tiongkok ini tidak mempunyai satupun tombol fisik dalam bodinya dimana sang vendor menghadirkan tombol khusus seperti power dan volumer berbasis sentuhan.

Bukan hanya itu saja, perangkat android Vivo APEX 2019 ini juga tidak memiliki lubang pada bodinya untuk dukungan speaker. Pasalnya smartphone ini akan meluncur dengan membawa teknologi speaker yang tertanam di layarnya termasuk juga sensor pemindai sidik jarinya yang ditanamkan di layarnya. Sementara untuk kebutuhan pengisian dayanya, Vivo membekalinya dengan magnetic charging di bodi belakang perangkat.

Vivo APEX 2019
Copyright ©Wccftech

Sementara itu untuk spesifikasi Vivo APEX 2019 ini sendiri hadir dengan membawa layar seluas 6.39 inci dalam dukungan panel AMOLED Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layar lapang tersebut didukung resolusi 2340 x 1080 pixels yang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Dan untuk dapur pacunya sendiri telah disokong chipset Qualcomm Snapdragon 855 dimana diperkuat RAM 12 GB serta mengusung storage 512 GB yang cukup besar.

Smartphone android Vivo APEX 2019 ini sendiri memang mendukung koneksi 5G dalam band n41, n78 dan n79. Sementara untuk menstabilkan suhu dan menangkal panas maka vendor asal Negeri Tirai Bambu ini membenamkan sistem pendingin khusus dalam perangkat.

Baca Juga Resmi Diluncurkan, Ini Dia Spesifikasi Inti dan Harga Vivo Y89

Di sektor fotografi, phablet Vivo APEX 2019 ini sendiri mendukung dual kamera belakang dengan pengaturan 12MP + 13MP. Sayangnya untuk kamera depannya sendiri masih cukup misterius dimana hingga kini belum diketahui. Namun untuk pendahulunya sendiri membawa kamera depan pop-up atau kamera depan slider dimana untuk generasi terbaru ini belum diketahui bocorannya.

Smartphone android Vivo APEX 2019 ini sendiri hador dalam balutan warna hitam, abu-abu dan putih. Namun perlu diketahui bahwa ponsel yang dipamerkan ini masih dalam wujud prototype atau konsep dimana kemungkinan kita akan melihat desain komersialnya pada Vivo NEX generasi terbaru. Namun sebelumnya sang vendor akan memamerkan konsepnya di ajang MWC 2019 di Barcelona bulan depan.

Belum ada informasi terkait banderolan harga Vivo APEX 2019 nantinya dan desain kamera depan yang dimiliki. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru dari Vivo terkait produk terbaru andalannya ini.

Baca Juga Empat Smartphone Vivo di Indonesia ini Turun Harga, Serbu Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.