Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik di Mobile Legends

0
2639
Cara Menggunakan Diggie
Copyright ©VazGaming

Guide Diggie Mobile Legends

Oketekno.com – Banyak yang mengatakan kalau Hero Support dalam permainan Mobile Legends itu tidak terlalu dibutuhkan dalam Team, selain tidak mampu memberikan damage yang berarti mereka juga dianggap merepotkan Team karena pertahanannya yang begitu tipis sehingga mudah mati. Benarkah demikian?

Tentu saja tidak guys, semua hero pasti berguna kalau mampu mengendalikannya dengan baik, termasuk Diggie ini salah satunya. Kebanyakan pemain menganggap kalau hero ini kurang bermanfaat bagi team, tapi pada saat turnamen besar ada beberapa pemain yang justru menggunakan Diggie loh. Salah satu yang dicari dari hero ini adalah skill penghilang CC miliknya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Karina, Si Penyelinap yang Mematikan

Bisa dibilang, skill Ultimate milik Diggie Mobile Legends merupakan yang terbaik dan terlama menghilangkan efek negatif yang ditimbulkan musuh, diantaranya yakni seperti knock back, knock down, stunt, Poison, terbakar, dan lain sebagainya. Kemudian manfaat lain yang dicari oleh user Diggie adalah hero ini tidak bisa mati, ketika HP habis maka akan berubah menjadi anak burung dan bisa digunakan untuk melacak musuh tanpa terkena Damage sama sekali hingga akhirnya Ia kembali hidup.

Lantas, bagaimanakah cara menggunakan Diggie ini biar menjadi handal? Simak cara lengkapnya berikut ini.

Diggie Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Wizard Boots
  • Enchanted Talisman
  • Courage Boulwark
  • Antique Cuiras
  • Athena’s Shield
  • Winter Truncheon
  • Flicker or Retribution
  • Common Magic or Custom Tank

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Nana, Siluman Lucu yang Menjengkelkan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Diggie Gameplay
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Jangan sendirian, pergilah ke lane atas atau bawah bersama hero Assassin atau Fighter. Ketika musuh mulai melakukan penyerangan, kalian bisa gunakan skill 1 di area yang tempat untuk slodown musuh sehingga teman kalian bisa memberikan damage sepuasnya. Namun, kalau musuh combo maka lebih waspada dan jangan gegabah, bersihkan minion terlebih dahulu menjadi point terpenting saat early game.

Simak Nih: Cara Menggunakan Harley, Penyihir Kecil yang Mematikan

  • Mid Game

Jangan sampai melancong sendirian, terus buntuti teman kalian kemanapun ia perginya, meski roaming bersama sekalipun tidak masalah. Sebab defense Diggie begitu rendah sehingga mudah sekali untuk diculik. Selain itu, skill Diggie cenderung lebih berguna untuk team dibanding memberikan damage.

Kemudian, ketika war atau kalian sedang dikeroyok oleh musuh, segera aktifkan ultimate agar tidak terkena efek negatif apapun dan mendapatkan defense tambahan. Saat team tidak bisa di stunt dan semacamnya, maka kesempatan menang juga lebih besar pastinya.

  • Late Game

Sudah jangan mencar lagi kalau di tahap ini, kalau bisa ada 2 hero yang bersama kalian, misalnya seperti assassin dan Tank. Lalu, hal yang penting untuk diingat adalah jangan keluarkan ultimate saat baru akan mulai war, gunakan ultimate saat keadaan mulai ricuh alias war telah terjadi dan teman kalian terkena efek negatif dari musuh.

Seperti itulah guys cara menggunakan Diggie di Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada permainan kalian selanjutnya. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Alice, Si Penghisap Darah yang Ngeselin Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.