Desain Beda dari yang Lain, Smartphone Layar Lipat Xiaomi Tetap Kena Sindir

0
498
Smartphone Layar Lipat Xiaomi
Copyright ©Digit

Xiaomi Disindir Bos Royole 

Oketekno.com – Di awal tahun 2019 ini kehadiran Smartphone Layar Lipat pertama Xiaomi mulai jelas terlihat, bahkan diketahui petinggi perusahaan melalui akun sosial media resminya telah mengunggah video demonstrasi terhadap ponsel tersebut sebanyak 2X.

Awalnya hanya menunjukkan video berdurasi 10 detik, dimana di dalamnya menampilkan tangan dan Smartphone Layar Lipat saja. Akan tetapi dalam video keduanya yang diunggah di Twitter, ditampilkan jelas perangkat lengkap beserta orangnya yang mendemonstrasikan, Co-Founder Xiaomi Lin Bin.

Simak Nih: Keren! Bos Xiaomi Bocorkan Langsung Ponsel Layar Lipat Pertama Buatannya

Untuk konsep desain yang diterapkan oleh Xiaomi ini jelas berbeda jika dibandingkan dengan para kompetitornya. Smartphone tersebut hadir dengan layar yang bisa dilipat di kedua sisinya. Dan panel layar yang ditanamkan hanya ada 1 saja berukuran memanjang, sehingga ketika dalam mode tablet maupun Smartphone Cuma panel tersebut yang menampilkan gambar.

Royole
Flexpai, Copyright©bbc

Akan tetapi tidak lama setelahnya, Bos Royole menyindir konsep desain Smartphone Layar Lipat perdana Xiaomi. Seperti yang kita tahu bahwa Royole menjadi vendor pertama yang membesut Ponsel dengan inovasi desain terbaru tersebut melalui perangkatnya Flexpai. Akan tetapi sayang, sejak diperkenalkan akhir tahun 2018 kemarin perangkat tersebut belum juga mendapat kepastian untuk hadir di pasaran.

CEO Royole telah Postingan yang membahas soal teknologi paten yang dimiliki Royole serta beberapa sejumlah perusahaan yang meniru paten tersebut. Memang sih, dalam keterangan tersebut tidak disebutkan secara jelas kalau yang dimaksudkan adalah Xiaomi. Akan tetapi postingan tersebut beredar luas tidak lama setelah Lin Bin memamerkan produk pertamanya tersebut.

Dalam unggahannya kali ini, bos Royole juga menyebut kalau material yang digunakan oleh Xiaomi tidak terlalu kuat, sehingga ketahanannya masih kalah dengan Flexpai besutannya. Dan untuk menanggapi permasalahan tersebut, pihak Xiaomi pun memberikan jawaban soal Smartphone Layar Lipat perdananya. Disebutkan kalau perangkat tersebut telah dikembangkan secara mandiri dan desain yang dibawanya adalah yang pertama dalam industri.

baca juga: Bos Xiaomi Pecah Kenari dengan Redmi Note 7, Hasilnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.