Teliti Sebelum Membeli, Berikut Beberapa Kekurangan Lenovo A5s

0
1195
Lenovo A5s View
Copyright ©Jitunews

 4 Kekurangan Lenovo A5s

Oketekno.com – Pekan kemarin telah ada 2 Smartphone baru kelas menengah yang meramaikan pasar Indonesia, diantaranya yakni Nokia 5.1 Plus dan Lenovo A5s. Untuk kedua ponsel ini sendiri menyasak kalangan yang berbeda dimana untuk A5s lebih cocok untuk kelas terjangkau. Perbedaan spesifikasi diantara keduanya juga jelas sekali terlihat, sebab rentan harga yang ditawarkan selisihnya cukup jauh.

Harga Lenovo A5s pada normalnya yaitu senilai Rp 1.5 juta. Dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapatkan Smartphone Stylish dan cukup kekinian. Walaupun tampilan tidak terlalu mewah, akan tetapi Smartphone ini masih cukup  bersaing jika dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya.

Simak Nih: Lenovo Z5 Pro GT Pastikan Jadi Smartphone Tercepat Versi AnTuTu

Untuk sekarang sekarang ini, Lenovo A5s juga sudah mulai bisa dibeli di berbagai layanan e-commerce, salah satunya yakni Shopee yang mana pada tanggal 25 Januari 2019 kemarin memulai penjualan perdana untuk Smartphone ini dengan harga Rp 1.2 juta saja Plus bonus sebuah memori penyimpanan eksternal sebesar 32GB.

Lenovo A5s Hands
Copyright ©SINYALMAGZ

Sebelum membelinya, memang salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah soal kelebihannya, namun bukan berarti kekurangan Lenovo A5s juga diabaikan. Agar tidak mengalami kekecewaan setelah melakukan pembelian nanti, kalian juga penting untuk menyimak beberapa kekurangannya berikut.

Ketahui Juga: Harga Lenovo Z5 Pro GT dan Spesifikasi, Phablet RAM 12GB Snapdragon 855

Untuk poin terakhir dari deretan kekurangannya ini miris banget. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.