Bocoran Case ini Ungkap Vivo V15 Pro Miliki Kamera Pop-Up!

0
728
Copyright ©Gizmochina

Case Vivo V11 Pro Bocorkan Desain Triple Kamera!

OKETEKNO.COM – Seakan tak ingin ketinggalan dengan vendor lain yang ‘tancap gas’ meluncurkan smartphone terbaru, Vivo juga bersiap meluncurkan beberapa ponsel cerdas terbaru. Di awal tahun 2019, vendor asal Tiongkok ini telah membuatt gebrakan dengan mengumumkan Vivo APEX 2019 dengan desain tanpa tombol apapun yang memang cukup futuristik mirip Meizu Zero. Selain itu sang vendor juga meluncurkan Vivo Y89 untuk segmen menengah kebawah. Kini Vivo disebutkan bersiap meluncurkan smartphone keren terbaru bertajuk Vivo V15 Pro dimana bocorannya mulai beredar di dunia maya.

Perangkat Vivo V15 Pro in sendiri akan hadir sebagai smartphone kelas menengah terbaru yang sekaligus menjadi generasi penerus Vivo V11 Pro. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa smartphone anyar ini akan diperkenalkan oleh sang vendor pada awal februari 2019 mendatang dimana akan mengawali debut di pasar India.

Baca Juga Empat Smartphone Vivo di Indonesia ini Turun Harga, Serbu Yuk!

Beberapa media online mengungkapkan bahwa smartphone generasi penerus V11 Pro ini akan hadir dengan nama Vivo V12 Pro. Namun beberapa media lainnya menyebut bahwa smartphone generasi mendatang ini akan hadir dengan nama Vivo V13 Pro. Namun nampaknya angka ’13’ dianggapp sebagai ‘angka sial’ di beberapa negara sehingga spekulasi yang beredar menyebut Vivo akan melabeli ponsel terbarunya dengan nama Vivo V15 Pro.

Memang hal ini cukup masuk akal jika Vivo akhirnya memilih nama Vivo V15 Pro untuk generus V11 Pro. Hal ini lantaran pabrikan smartphone  yang berada dibawah naungan perusahaan induk yang sama dengan Oppo telah menggunakan angka ganjil pada perangkat Vivo V-series sebelumnya. Oleh sebab itu nama V14 Pro nampaknya tidak masuk dalam daftar pertimbangan.

Copyright ©Gizmochina

Sementara itu dari laporan yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Vivo V15 Pro ini akan hadir dengan membawa desain kamera depan pop-up atau kamera slider. Hal ini tentunya mirip dengan perangkat Vivo NEX yang telah meluncur pada tahun 2018 lalu.

Bukan hanya itu saja bocoran Vivo V15 Pro juga mulai terkual dengan membawa dukungan tiga kamera belakang. Hal ini memang sesuai dengan bocoran case yang belum lama ini beredar di dunia maya. Dari bocoran casing yang beredar dapat kita ketahui ada potongan yang kemungkinan merupakan rongga kamera depan ddengan konsep pop-up.

Baca Juga Penampakan Smartphone Berdesain Unik Terbaru Besutan Vivo

Pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini memang akan menghadirkan kamera depan dengan desain pop-up di bagian atas sebelah kanannya. Desain ini memang berbeda dengan desain Vivo NEX dengan model kamera pop-up sama namun berada di sisi kiri bagian atas. Sementara untuk dukungan triple kamera  belakang Vivo V15 Pro di letekkan di sudut kiri atas panel belakang dengan desain vertikal.

Selain itu dari rumor Vivo V15 Pro yang beredar memang belum ada dukungan sensor pemindai jari pada panel belakangnya. Oleh sebab itu dapat dikatakan bahwa smartphone anyar Vivo ini akan menawarkan dukungan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya atau fingerprint underdisplay seperti paada Vivo V11 Pro. Selain itu dukungan sensoor fingerprint di layar ini juga semakin populer diadopsi para produsen ponsel.

Copyright ©Gizmochina

Sementara itu pada bagian kanan bodinya terlihat Vivo menghadirkan tombol Volume dan tombol Power (On/Off). Sementara di sisi bodi bagian kirinya terlihat ada satu tombol yang terlihat sendiri dimana belum diketahui apa fungsi dari tombol itu sendiri.

Perangkat Vivo V15 Pro ini nampaknya cukup menjanjikan dalam hal fitur dan desain. Namun sayangnya tidak ada informasi lebih detail terkait spesifikasi yang akan dibawakan. Ponsel cerdas Vivo ini diduga akan meluncur pada awal februari 2019 dan kemungkinan dalam waktu dekat ini akan semakin banyak bocoran terkait perangkat ini. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo V Series Generasi Selanjutnya Akan Dijejali Banyak Inovasi Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.