Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold 5G Hanya Akan Dijual di Negara ini Saja!

0
638
Rumor Samsung Galaxy Fold
Copyright ©Lifehacker

Varian Samsung Galaxy Fold 5G Hanya Akan Dijual di Satu Negara!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone layar lipat terbaru. Meskipun vendor asal Negeri Gingseng ini belum memperlihatkan desain nyata ponsel layar lipat Samsung secara umum namun sang vendor telah memamerkan prototipe-nya. Kini bocoran terbaru perangkat bertajuk Samsung Galaxy Fold ini kembali beredar dimana akan menjadi salah satu smartphone layar lipat yang hadir di tahun 2019 ini.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung juga akan menghadirkan smartphone layar lipat varian 5G sebagai ponsel lipat besutannya. Diduga bahwa smartphone ini akan memiliki nama panggilan Samsung Galaxy Fold. Dari spekulasi yang beredar mengungkapkan bahwa versi standar tersebut akan melucnur secara global sementara untuk Galaxy Fold varian 5G hanya akan dijual di satu negara saja yakni Korea Selatan.

Baca Juga Papan Iklan Ini Tunjukkan Jadwal Rilis Smartphone Layar Lipat Pertama Samsung

Sementara itu vendor asal Negeri Gingseng itu sendiri memang belum mengumumkan tanggal peluncuran Samsung Galaxy Fold. Namun kemungkinan besar perangkat layar lipat Samsung ini akan diperkenalkan bersama flagship Samsung Galaxy S10 series yakni pada Februari 2019. Seperti diketahui bersama Galaxy S10 series akan meluncur pada 20 Februari 2019 dengan mengawali debut di pasar Amerika Serikat.

Copyright ©SamMobile

Terkait smartphone lipat Samsung Galaxy Fold sendiri kabarnya akan hadir dengan empat varian warna yakni hijau, biru, hitam dan perak. Bocoran lainnya mengungkap bahwa smartphone ini juga akan ditenagai baterai dengan kapasitas besar sama seperti pada flagship Galaxy S10 series. Namun kebenaran informasi ini tentunya kita nantikan informasi terbaru dari Samsung.

Perlu diketahui bahwa memasuki tahun 2019 ini sendiri Samsung seakan ‘tancap gas’ untuk meluncurkan smartphone android terbaru. Selain flagship Galaxy S10 series dan Samsung Galaxy Fold, sang vendor juga akan meluncurkan Galaxy M series di akhir Januari 2019 ini. Smartphone Galaxy M-series ini akan mengawali debut pertamanya di pasar India.

Baca Juga Target Pemasaran Samsung Untuk Smartphone Layar Lipat Pertamanya, Bukan Millenial?

Sebelum meluncurkan Samsung Galaxy Fold, vendor asal Korea Selatan ini sendiri telah lebih dulu meluncurkan smartphone layar lubang pertama bertajuk Galaxy A8s di pasar Tiongkok dalam desain Infinity-O. Selain itu, sang vendor juga baru saja menghadirkan Samsung Galaxy A9 Pro (2019) di pasar Korea Selatan dengan spesikasi dan desain identik dengan Galaxy A8s.

Sayangnya belum ada informasi terkait bocoran harga Samsung Galaxy Fold maupun Galaxy Fold 5G. Untuk itulah kita nantikan saja informasi terbaru dari Samsung dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 Series Semua Model Terkuak, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.