Update Xiaomi Redmi Note 7 Miliki Fitur Super Night Scene Keren!

0
1452
Copyright ©Specphone

Pembaruan Xiaomi Redmi Note 7 Bawa Fitur Kamera Ciamik!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi memang telah resmi menghadirkan Redmi sebagai vendor ponsel mandiri. Bahkan beberapa waktu yang lalu telah diluncurkan Redmi Note 7 yang menjadi smartphone pertama dari sub-brand anyar ini. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Note 7 telah memperoleh pembaruan terbaru yang akan membawakan fitur Super Night Scene seperti yang dimiliki oleh perangkat Xiaomi Mi Mix 3.

Nampaknya Xiaomi memang menepati janjinya untuk menghadirkan fitur keren tersebut pada Redmi Note 7 dalam pembaruan perangkat lunak terbarunya. Pengumuman tersebut memang disampaikan secara langsung oleh sang vendor dalam akun Weibo resmi Xiaomi. Kini pembaruan Xiaomi Redmi Note 7 membuat pengguna sudah dapat menikmati fitur Super Night Scene pada update software terbarunya.

Baca Juga Bukti Ketahanan Redmi Note 7 Tetap Utuh Setelah Diinjak dan Ditendang

Fitur kamera keren Super Night Scene ini sendiri merupakan fitur yang dipakai Xiaomi dari Google Night Sight pada perangkat Pixel. Fitur tersebut pertama kali diadopsi oleh smartphone Xiaomi Mi Mix 3 dimana kemudian diadopsi oleh Xiaomi Mi 8 Pro dan Xiaomi Mi Mix 2s. Kini para pengguna Xiaomi Redmi Note 7 juga dapat mencicipi fitur ini dimana pengguna dapat mengambil foto HDR dengan lebih optimal di tempat minim cahaya sekalipun.

Harga Xiaomi Redmi Note 7
Copyright ©GSMArena

Seperti yang kita ketahui bersama, fitur Super Night Scene merupakan mode kamera untuk membuat pengguna tetap dapat mengambil foto HDR lebih baik pada tempat dengan minim penerangan. Fitur yang kini dibenamkan dalam update Xiaomi Redmi Note 7 pada pembaruan terbaru itu juga memungkinkan pengguna mengambil sejumlah foto pada eksposur yang berbeda serta menggabungkannya menjadi satu gambar lebih cerah dalam noise seminimal mungkin.

Perangkat android Redmi Note 7 ini memang smartphone pertama Redmi setelah berpisah dari Xiaomi untuk menjadi merek ponsel sendiri. Hadir dengan mengusung layar super lapang seluas 6.3 inchi dengan membawa daya tarik utama di sektor kamera. Xiaomi Redmi Note 7 ini hadir dengan kamera utama 48 MP di bodi belakang dan kamera kedua berkekuatan 5 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call mengusung kamera depan 13MP.

Baca Juga Bos Xiaomi Pecah Kenari dengan Redmi Note 7, Hasilnya?

Selain itu spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 ini juga tangguh pada dapur pacunya. Di dalam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan mengusung opsional RAM 3GB, 4GB dan 6 GB. Selain itu juga tersedia memori internal dengan pilihan 32GB, 64GB dan 128GB.

Perangkat Xiaomi Redmi Note 7 ini sendiri telah dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka MIUI 10. Sementara untuk  membuat phablet ini dapat digunakan hingga seharian akan ditanamkan baterai berkapasitas 4000 mAh dimana juga dibekali Quick Charge 4.0 juga port USB Type-C.

Baca Juga Xiaomi Redmi Go Kantongi Sertifikat TKDN, Siap Meluncur di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.