Di MWC 2019, LG Bakal Pamerkan Smartphone Tanpa Touch Screen?

0
779
LG G8
Copyright ©wccftech

LG Bakal Rilis Smartphone Berbasis Gesture 

Oketekno.com – Berbagai macam vendor telah mengungkap dan memberikan kepastiannya untuk ikut serta dalam event MWC 2019. Setelah cukup dekat dengan jadwal penyelenggaraan, akhirnya LG juga telah memberikan konfirmasi resmi untuk ikut unjuk diri dalam acara pameran terbesar tahunan tersebut.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut belum lama ini telah menyebarkan undangannya untuk sebuah acara gelaran di Mobile World Congress yang bakal mulai akhir bulan Februari 2019 mendatang. Sebagaimana yang dikutip dari laman CNET, undangan yang disebarkan oleh LG ini berupa sebuah cuplikan video pendek.

Simak Nih: Harga LG Aristo 3 dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Kamera 13MP Terjangkau

Dalam video yang memiliki durasi 10 detik ini diketahui terdapat sebuah kertas yang bisa diubah hanya dengan ayunan tangan saja. Bahkan, pada akhir videonya sendiri juga terdapat tulisan “goodbye touch”. Kemudian di akhir videonya juga dimunculkan informasi tanggal pengumumannya ini, yaitu 24 Februari 2019.

G8 LG
Copyright ©StuffLoads

Dari cuplikan video pendek tersebut bisa kita ambil kesimpulan kalau perusahaan LG nantinya bakal menghadirkan perangkat Smartphone yang bebas sentuhan alias touch screen. Kemudian untuk mengganti teknologi tersebut, ponsel ini bisa digerakkan dengan sapuan tangan saja, alias berbasis gerakan atau gesture.

Ketahui Yuk: Harga LG K9s dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Kamera 13MP Terjangkau

Akan tetapi sayang, hingga kini masih belum ada informasi lengkap tentang Smartphone tersebut. akan tetapi berdasarkan beberapa informasi yang beredar luas sebelumnya, bisa jadi perangkat yang dimaksudkan disini bakal menggunakan nama pasaran LG G8.

Disisi lain, ada informasi yang mengungkap kalau LG G8 ini nantinya bakal menggunakan panel layar ganda yang berbeda jika dibandingkan dengan V Series. Untuk dual layar ini bisa dilepas pasang untuk mendapatkan ukuran yang besar.

Akan tetapi untuk Smartphone LG G8 ini bukanlah perangkat layar lipat yang tengah menjadi perbincangan hangat selama ini. Sebab untuk jarak antara layar juga dipastikan akan sangat tipis sehingga perangkat ini tetap stylish dan terlihat layaknya ponsel dengan layar tunggal. Masih cukup sulit untuk membayangkan memang, untuk itu kita nantikan saja informasi yang lebih jelas mendatang.

baca juga: Harga LG Tribute Empire dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Octa-core Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.