Honor Lebih Tertarik Ciptakan Smartphone Seperti Ini Ketimbang Layar Lipat

0
904
Honor Future Smartphone
Copyright ©GizmoChina

Tidak Ada Ponsel Layar Lipat Honor di Tahun Ini

Oketekno.com – Beberapa vendor saat ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran Smartphone Layar Lipat yang segera diluncurkan. Selain Samsung, ada Huawei dan juga Xiaomi yang sudah begitu siap untuk merilis ponsel inovasi terbarunya itu ke publik.

Namun kini ada yang unik dimana Honor sama sekali tidak tertarik dengan konsep desain yang seperti itu, meski sang induk turut meramaikan Smartphone Layar Lipat, akan tetapi pihaknya tetap tidak memiliki keinginan untuk menciptakan perangkat yang serupa.

Simak Nih: Huawei Honor Play 8A Resmi Dirilis, Dibanderol di Level Harga Sejutaan!

Dalam sebuah wawancara, Presiden Honor George Zhao telah memberikan pernyataan cukup mengejutkan, Ia mengungkap kalau pihaknya dalam jangka pendek ini akan lebih fokus ke pembuatan Smartphone tanpa poni terlebih dahulu dibanding Layar Lipat. Sebab sebagian besar kalangan menganggap kalau bagian notch selalu mengganggu kenyamanan pengguna.

Honor 10 Lite
Copyright ©techgenyz

Zhao mengungkap kalau Smartphone Layar Lipat memang menarik dalam sudut pandang teknologi, akan tetapi ia berpendapat kalau konsumen masih belum perlu perangkat yang seperti itu untuk saat ini. “Memangnya apa pengalaman yang bisa ditawarkan (ponsel lipat) ke pengguna? Kami sangat mempertimbangkan ponsel layar lipat, tapi buat kami pengalaman pengguna adalah yang terpenting.” Ungkap Zhao.

Ketahui Yuk: Huawei Honor V20 Dibekali Nanolithography Pertama di Dunia, Intip Kehebatannya!

Tentu saja ini menjadi pernyataan yang mengejutkan, pasalnya induk perusahaan Honor yakni Huawei telah memberikan kepastian kalau pihaknya bakal ikut pamer Smartphone Layar Lipat yang sudah dilengkapi dengan jaringan 5G pada event MWC 2019 mendatang di Barcelona, Spanyol.

Melalui pernyataan yang diutarakan oleh Presiden Honor tersebut, bisa diperkirakan kalau di tahun 2019 ini nantinya Smartphone yang dihadirkannya bakal menerapkan konsep layar infinity-O layaknya Galaxy A8s atau mungkin menerapkan sistem kinerja kamera pop-up (sama seperti Vivo NEX) atau bahkan slider sebagaimana yang telah diterapkan pada Mi Mix 3.

Akankah Honor nantinya juga bakal berpartisipasi dalam event MWC 2019 mendatang juga belum diungkap secara pasti. Namun yang jelas, pada acara tersebut persaingan antar vendor akan semakin terlihat mana yang mendapat sorotan lebih banyak dari publik.

baca juga: Jelang Peluncuran, Varian Warna dan Harga Huawei Honor 8A Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.