Kekuatan Redmi Note 7 Kembali Diuji, Giliran Durian, Semangka dan Pisau yang Beraksi

0
944
Redmi Note 7 Vs Durian
Copyright ©Oketekno via YouTube

Redmi Note 7 Diadu dengan Durian, Semangka dan Pisau

Oketekno.com – Setelah menjadi perusahaan yang mandiri, Redmi telah mengawalinya dengan menghadirkan sesuatu yang luar biasa. Ya, anak perusahaan baru Xiaomi ini terbilang sukses mencuri perhatian melalui produk pertamanya bernama Redmi Note 7.

Bukan hanya kamera belakangnya yang mencapai 48MP saja nilai plus dari ponsel ini, melainkan harga terjangkau yang ditawarkan menjadi salah satu topik menarik. Dengan spesifikasinya yang terbilang cukup apik dan memuaskan, akan tetapi harga yang ditawarkan untuk Smartphone pertama Redmi ini begitu terjangkau, yakni Cuma Rp 2 jutaan saja.

Simak Nih: Xiaomi Redmi Go Kantongi Sertifikat TKDN, Siap Meluncur di Indonesia!

Selain itu, ketahanan dari Redmi Note 7 juga tidak perlu diremehkan lagi, pada saat peluncurannya beberapa waktu lalu disebutkan kalau Smartphone pertama Redmi ini memiliki ketahanan yang baik. Bahkan beberapa kali ponsel tersebut telah diuji ketahanannya, mulai dari di lempar, dibuat memecahkan kulit buah kenari, hingga yang terakhir kemarin dijadikan sepatu roda.

Pecah Semangka dengan Redmi Note 7
Copyright ©Oketekno via YouTube

Dan kali ini Lu Weibing telah kembali lagi menunjukkan ketangguhan dari Redmi Note 7. Dalam uji terbarunya kali ini, CEO Redmi menggunakan buah Durian, Pisau hingga semangka menjadi objek percobaannya.

Untuk uji pertama, Buah Durian yang digunakan. Dimana posisi Redmi Note 7 diletakkan di lantai, kemudian demonstran mengambil buah durian dan disetarakan dengan dadanya. Ketika dijatuhkan, buah ini tepat mengenai Smartphone, dan ternyata Durian terpecah belah dan Smartphone tetap dalam kondisi utuh.

Ketahui Yuk: Realme 2 Pro Vs Redmi Note 6 Pro, Harga Mirip Tapi Spesifikasi Miris

Kemudian dalam pengujian berikutnya, Bos Redmi ini menunjukkan kemampuannya ketika dihadapkan dengan pisau. Ia menggunakan Redmi Note 7 sebagai alas pemotong berbagai macam buah. Dan hasilnya Smartphone masih berjalan normal tanpa kerusakan berarti.

Dan di akhir video, Redmi Note 7 dicoba untuk dibenturkan ke semangka, dengan keras Lu mencoba memukulnya berulang kali. Dan hasilnya pun semangka terbelah menjadi 2 bagian. Berikut video jelasnya.

baca juga: Update Xiaomi Redmi Note 7 Miliki Fitur Super Night Scene Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.