Sebar Undangan Untuk Acara di MWC 2019, HMD Global Rilis Nokia 9 PureView?

0
394
Nokia 9 PureView Camera
Copyright ©kricom

HMD Global Sebar Undangan Nokia 9 PureView

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini kita sering mendengar ada cukup banyak ponsel yang siap dipamerkan di MWC 2019 mendatang. Mulai dari Samsung Galaxy S10, LG G8, Sony Xperia XZ4, hingga Prototype Vivo APEX 2019. Nah, HMD Global sebagai pemilik brand Nokia juga tidak ingin kalah untuk ikut unjuk gigi dalam acara yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol tersebut.

Kemarin lalu telah diketahui kalau HMD Global telah menyebarkan undangannya untuk sebuah acara peluncuran produk baru pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Meski sudah mengunggah undangannya, akan tetapi belum banyak bocoran yang terungkap di dalamnya.

Simak Nih: 4 Kekurangan Nokia 5.1 Plus yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Akan tetapi banyak kalangan menyebut kalau Smartphone yang tengah dipersiapkan dan bakal dirilis oleh HMD Global ini adalah Nokia 9 PureView. Terlebih dalam undangannya tersebut, juga terdapat gambaran tentang 5 lensa kamera.

Undangan Nokia 9 PureView
Copyright ©Nokia

Memang sih untuk kehadiran 5 lensa kameranya ini tidak begitu jelas, sebab menyatu dengan warna latar belakangnya yang memiliki warna gelap juga. Akan tetapi kalau diperhatikan secara mendetail, untuk tata letak dari penta-kameranya ini bukan horizontal maupun vertikal, melainkan zig-zag sehingga membuatnya tak beraturan.

Ketahui Yuk: Nokia 9 Pureview Varian Snapdragon 855 Tengah Dikembangkan, Kapan Rilis?

Sebagaimana yang kalian lihat sendiri dalam poster undangan tersebut dimana HMD Global juga menyematkan tagar #Coolnewstuff dimana tulisan tersebut juga dibuat dengan warna warni. Masih belum diketahui dengan pasti apakah warna tersebut mewakili warna body Nokia 9 PureView yang segera dirilis atau mungkin ada maksud lain yang ingin disampaikan oleh HMD.

Tidak hanya akan meluncurkan Nokia 9 PureView saja, melainkan ada informasi lain yang menyebutkan kalau Nokia 8.1 Plus dan Nokia 1 Plus bakal rilis di acara dan waktu yang sama dengan Smartphone Premium terbaru Nokia tersebut.

Akan tetapi ini masih sebatas perkiraan saja, namun untuk undangannya benar-benar resmi dari HMD Global sehingga cukup kuat untuk dipercaya terkait tanggal dan acaranya.

baca juga: Bos HMD Pastikan Bakal Ikut Ramaikan MWC 2019, Pamer Nokia 9 PureView?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.