Xiaomi Segera Rilis Redmi Note 7 Versi 128GB?

0
1681
Xiaomi Redmi Note 7
Copyright ©bachlongmobile

Redmi Note 7 Versi 128GB Rilis Pekan Ini?

Oketekno.com – Tidak hanya 1 model saja, sesaat sebelum peluncuran resmi perdana Redmi Note 7 dikabarkan kalau Smartphone tersebut bakal hadir dalam beberapa varian. Dengan opsi yang lebih banyak ini diharapkan konsumen mampu memilih Smartphone paling tepat untuk digunakan dalam kesehariannya.

Belum lama ini Direktur Produk Xiaomi bernama Wang Teng telah memberikan bocoran yang mengarah kepada kehadiran salah satu dari varian lain Redmi Note 7, yakni model yang memiliki kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Tidak hanya itu saja, bahkan Ia juga mengungkapkan kalau bakal ada Smartphone baru bakal rilis pekan ini.

Simak Nih: Update Xiaomi Redmi Note 7 Miliki Fitur Super Night Scene Keren!

Melalui akun sosial media Weibo miliknya, ia mengunggah pernyataan yang menggemberikan tersebut. Akan tetapi masih belum diketahui informasi menggemberikan seperti apa yang bakal diungkap kali ini, meski begitu besar kemungkinannya mengarah ke Redmi Note 7.

Redmi Note 7 Hard Test
Copyright ©YouTube

Sebagaimana yang dilaporkan oleh BGR, CEO Xiaomi bernama Lin Bin sendiri sebelumnya juga telah mengadakan polling untuk meminta pendapat para fans varian Redmi Note 7 seperti apa yang diinginkan oleh mereka. Bukan hanya menampilkan soal beberapa varian memori internal saja, melainkan disebutkan pula dalam daftar polling beberapa varian yang belum dirilis, seperti model 4GB/128GB dan 6GB/128GB.

Ketahui Yuk: Desain Beda dari yang Lain, Smartphone Layar Lipat Xiaomi Tetap Kena Sindir

“Menariknya, model dengan RAM 6GB dan storage 128GB mendapatkan hasil voting tertinggi. Yang paling popular kedua dan ketiga secara berurutan adalah varian RAM/ROM 6GB+64GB dan 4GB+128GB,” seperti itulah informasi yang disampaikan oleh BGR.

Untuk informasi tentang kehadiran varian Redmi Note 7 4GB dan kapasitas penyimpanan 128GB ini seakan semakin jelas dan pasti lantaran Smartphone varian terbaru tersebut juga sudah mendapatkan sertifikat dari lembaga sertifikasi China, TENAA.

Apapun itu produknya, yang pasti Xiaomi bakal memberikan kejutan baru lagi untuk para penggemarnya. Melihat pernyataan Wang Teng, Redmi Note 7 128GB ini sepertinya bakal rilis kalau tidak tanggal 31 Januari, ya kemungkinan dirilis pada tanggal 1 Februari 2019 mendatang.

baca juga: Xiaomi Redmi Go Kantongi Sertifikat TKDN, Siap Meluncur di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.