Turun, Segini Harga Advan i6A Sekarang!

0
2004
Advan i6A
Copyright ©Selular

Harga Advan i6A Turun 

Oketekno.com – Tidak hanya deretan vendor luar saja yang melakukan strategi penurunan harga terhadap beberapa Smartphone lawasnya, Advan sebagai salah satu vendor Smartphone lokal kebanggaan masyarakat Tanah Air juga menerapkan skema serupa. Belum lama ini, brand tersebut diketahui telah melakukan koreksi harga terhadap Advan i6A.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Advan i6A menjadi salah satu Smartphone pilihan terbaik masyarakat Tanah Air. Ponsel ini telah hadir dengan layar seluas 5.5 inci FullView berasio 18:9. Dengan ukuran layarnya yang luas ini, pengguna bisa melakukan aktivitas yang mengandalkan visual seperti streaming video, bermain game dan semacamnya dengan puas.

Simak Nih: Pengguna Keluhkan Baterai OnePlus 6T Cepat Habis!

Kemudian untuk baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.200 mAh sehingga pengguna bisa menggunakan Smartphone dengan pemakaian normal selama seharian tanpa perlu melakukan pengisian daya lagi.

Advan i6A 2
Copyright ©telset

Pekan yang lalu Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,-, akan tetapi sekarang untuk harga Advan i6A terbaru hanya dibanderol dengan Rp 1.299.000,-. Dengan begitu, pengguna bisa lebih hemat Rp 200.000,- untuk mendapatkan Smartphone ini.

Ketahui Yuk: Konsep Desain Smartphone Layar Berlubang OPPO Ini Lebih ‘Ok’?

Oh ya, selain kemampuan baterai dan layarnya yang luas, Advan i6A juga memiliki kelebihan dibidang lain yakni memiliki dual kamera belakang. Masing-masing kamera belakang yang tertanamkan ini beresolusi 13MP + 5MP sehingga bisa menghasilkan jepretan berkualitas dengan efek bokeh maksimal.

Kemudian untuk masalah performa, Advan i6A telah dipacu dengan chip MediaTek MTK 6739 Quad Core dan didukung dengan memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB. Dengan kombinasi yang seperti ini, Smartphone tersebut diklaim mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan kebutuhan multimedia yang mengasyikkan.

Beda dengan Smartphone Rp 1 jutaan lainnya, Advan i6A secara berani telah menggunakan sistem keamanan berlapis, yakni fingerprint sensor dan juga pemindai wajah. Untuk pemindai sidik jarinya begitu cepat, yakni mampu bekerja dalam waktu 0.3 detik saja. Sedangkan Face ID yang ditanamkan mampu mengenali wajah dalam waktu 0.4 detik.

baca juga: Rilis dengan Harga Murah, Berikut Spesifikasi Utama Galaxy M10 & M20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.