Bos Xiaomi Klaim Kamera Redmi Note 7 Lebih Baik Dibanding yang Lain

0
1060
Xiaomi Redmi Note 7
Copyright ©tosshub

Kamera Redmi Note 7 Setara Smartphone Premium 

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa komponen yang paling mencolok dari Redmi Note 7 adalah soal kameranya yang begitu besar. Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini yang sering ditunjukkan/ dibuktikan adalah soal ketahanan body yang luar biasa, mulai diinjak, dibanting, dipukul hingga dihantam dengan benda keras.

Ya, sosok yang membocorkan soal ketahanannya tersebut adalah Lin Bin dimana merupakan salah satu petinggi Xiaomi juga. Dan kini giliran Lei Jun dimana merupakan CEO Xiaomi sendiri yang mengungkap soal kehebatan kamera 48MP yang tertanam di Redmi Note 7.

Simak Nih: Xiaomi Segera Rilis Redmi Note 7 Versi 128GB?

Dalam ungkapannya tersebut, Lei Jun telah menyatakan kalau kamera 48MP yang tertanamkan pada Smartphone terbarunya ini memiliki kemampuan lebih baik jika dibandingkan dengan para pesaing. Tidak hanya itu saja, kameranya yang besar itu juga didukung dengan sebuah kamera beresolusi 5MP untuk menghasilkan jepretan mode portrait lebih baik.

Copyright ©Livemint

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Xiaomi Today, Lei Jun telah mengungkap beberapa kelebihan dari kamera Redmi Note 7. Sensor yang digunakannya adalah Samsung GM1-1/2 inch, dimana untuk sensor ini 4X lebih tinggi jika dibandingkan dengan kamera Smartphone mainstream lainnya yang rata-rata beresolusi 12MP. Dengan kemampuannya yang seperti itu tentu saja jepretannya juga lebih detail, serta dapat melakukan zoom object dengan baik.

Kemudian ketika digunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi lingkungan minim cahaya, kamera 48MP Redmi Note 7 ini juga mampu mengambil gambar dengan baik dan jernih. Hal itu tidak lain berkat adanya algoritma menyerupai mode Night Scene di Mi Mix 3 yang mampu meningkatkan sensitivitas kamera tersebut.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Lei Jun pernah mengungkap kalau pihaknya bakal menjadi vendor pertama merilis Smartphone 48MP, akan tetapi sayang Honor View 20 telah mendahuluinya. Namun bos Xiaomi tidak kecewa dan malah memanfaatkan keterlambatannya ini untuk mengoptimalkan kualitasnya sehingga membuatnya menjadi lebih baik dibanding yang lain. Selain dari segi kualitas, dalam segi harga Redmi Note 7 juga lebih unggul.

baca juga: Update Xiaomi Redmi Note 7 Miliki Fitur Super Night Scene Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.