Samsung Galaxy M20 Segera Rilis di Indonesia, Baterai 5.000 mAh Cuma Rp 2 Jutaan

0
3615
Samsung Galaxy M20
Copyright ©androidauthority

Samsung Galaxy M20 Resmi Dapatkan TKDN

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah diungkap selama beberapa bulan terakhir ini dimana Samsung akan melakukan gebrakan baru untuk menandingi vendor asal China yang terus bermain di kelas menengah kebawah. Di awal tahun 2019 ini diketahui ada dua Smartphone baru yang dirilis Samsung, yakni Galaxy M10 dan Galaxy M20.

Kedua Smartphone ini memiliki banderolan harga yang sedikit berbeda, dan itu sesuai dengan apa yang telah dilengkapkan pada masing-masing perangkat. Galaxy M10 diciptakan untuk menyasak kalangan yang senang dengan produk murah dan sederhana, sedangkan untuk Galaxy M20 ini lebih fokus terhadap produktivitas pengguna dalam memakai Smartphone.

Simak Nih: Rilis dengan Harga Murah, Berikut Spesifikasi Utama Galaxy M10 & M20

Ya, salah satu kelebihan yang begitu menonjol dari Samsung Galaxy M20 ini adalah soal kapasitas baterainya yang mencapai 5.000 mAh. Untuk kapasitas tersebut juga merupakan yang pertama dari Samsung, pasalnya sebelumnya tidak pernah merilis perangkat dengan baterai besar. Bahkan untuk Galaxy Note 9 sekalipun hanya sekitar 4.000 mAh.

TKDN Samsung Galaxy M20
Copyright ©P3DN

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut, Smartphone Samsung dengan kode SM-M205G sudah mendapatkan sertifikat TKDN dengan angka 31.10% sehingga terindikasi kuat kalau tidak lama lagi, perangkat tersebut bakal rilis di Tanah Air. Kode tersebut merupakan milik Galaxy M20 sebelum rilis.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy M30 Sambangi GeekBench, Dipacu Exynos 7885 RAM 4GB!

Smartphone terbaru Samsung ini memiliki tampilan yang lebih modern dan tentunya harga penawarannya begitu menarik dan menggiurkan. Untuk dual kamera belakangnya beresolusi 13MP + 5MP, sedangkan kamera depannya yang terletak di poni mungilnya beresolusi 8MP.

Kemudian untuk performanya telah dipacu dengan chip Exynos 7904 dan didukung dengan internal RAM 3GB/4GB serta kapasitas penyimpanan mencapai 64GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Oreo berlapis Samsung Experience 9.5.

Harga Samsung Galaxy M20 sendiri cukup terjangkau, untuk model 3GB di India dijual 11.000 rupee (Rp 2.2 jutaan), sedangkan varian 4GB 13.000 Rupee (Rp 2.6 jutaan). Besar kemungkinannya di Indonesia mendatang harganya berkisar Rp 2.5 hingga 3 jutaan.

baca juga: Samsung Galaxy M10 Disuplai dengan Baterai 3.400 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.