Foto Ini Buktikan Kamera Pixel 3 Lebih Baik Ketimbang iPhone XS

0
431
Google Pixel 3
Copyright ©oraken

Jepretan Malam Google Pixel 3 Lebih Baik

Oketekno.com – Kamera menjadi salah satu komponen yang diperhatikan sekali oleh para konsumen, sebab ini menjadi salah satu fungsi yang sering dipakai oleh penggunanya. Kalau melakukan pengambilan gambar ketika dalam ruangan yang cukup cahaya, mungkin hampir semua perangkat bisa melakukannya dengan baik.

Akan tetapi ketika digunakan untuk memotret object yang berada di ruangan minim cahaya inilah yang perlu dipertimbangkan baik-baik, tidak semua perangkat memiliki kemampuan canggih untuk menghasilkan gambar jernih dalam kondisi seperti itu. Untuk menghasilkan gambar yang memuaskan, kamera harus mendukung mode malam, dan ini kebanyakan diterapkan di Smartphone kelas Premium. Diantaranya yakni seperti Google Pixel 3 dan iPhone XS.

Simak Nih: Google Berniat Ciptakan Smartphone Layar Lipat Juga?

Nah, belum lama ini kedua perangkat tersebut telah dibandingkan mana yang mampu menghasilkan jepretan dalam gelap yang lebih baik. Secara tidak langsung, pada perbandingannya kali ini VP Product Marketing Google bernama Marvin Chow ini melakukan promosi mode “Night Sight” yang ada pada Pixel 3.

Google Pixel 3 Vs iPhone X
Copyright ©Oketekno, via Twitter

Sebagaimana yang kalian lihat pada tangkapan layar dari akun Twitter resmi Marvin Chow, nampak sangat jelas perbedaan antara kedua Smartphone ini. Pada foto jepretan dengan iPhone XS, wajah model wanita yang terpampang dalam gambar nyaris tidak nampak sama sekali. Hal ini tidak lain karena memang cahaya pada saat itu begitu minim, ditambah lagi backlight yang lebih berwarna di belakangnya.

Ketahui Yuk: Bocor, Kamera Depan dan Belakang iPhone XI Kok Cuman Segini?

Akan tetapi beda dengan hasil jepretan Google Pixel 3 yang mana dengan mode Night Sight mampu menghasilkan jepretan yang lebih terang, model juga terlihat jelas, latar belakangnya yang penuh dengan warna-warni lampu juga nampak lebih terang.

Bukan hanya Google Pixel 3 saja yang sudah dilengkapi dengan fitur Night Sight untuk menghasilkan gambar cerah di malam hari, beberapa vendor Smartphone Android lainnya juga telah memiliki fitur serupa. Misalnya saja seperti Samsung dengan mode Bright Night, OnePlus dalam mode Nightscape, dan terakhir Huawei yang memakai Night Mode.

baca juga: Waze Bakal Ditenggelamkan Secara Halus Oleh Google?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.