Realme C1 (2019) Resmi Hadir dengan RAM dan ROM Lebih Besar, Harga Sejutaan!

0
1153
Realme C1 (2019)
Copyright ©NDTV Gadgets

Harga Realme C1 (2019) Dibanderol Murah dengan Storage 32GB!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Realme diketahui telah meluncurkan banyak smartphone terbaru yang bahkan diboyong di pasar Indonesia. Yang terbaru adalah Realme U1 yang mengusung spesifikasi mumpuni. Selain itu juga ada smartphone entry level Realme C1 dengan harga murah meriah dan spesifikasi fungsional. Kini vendor bentukan Oppo tersebut bersiap memanjakan konsumen segmen entry level yang mengidamkan ponsel dengan kemampuan multimedia keren dimana disebutkan tengah menggarap Realme C1 (2019). Smartphone anyar ini akan menawarkan kapasitas RAM dan storage lebih besar.

Seperti yang diketahui bahwa Realme pada pekan lalu menggoda konsumen dengan membagikan poster yang menunjukkan akan ada produk ponsel terbaru Realme yang akan dikenalkan. Dan di awal minggu ini smartphone tersebut resmi diumumkan kehadirannya dengan nama Realme C1 (2019). Dan apa yang menarik dari ponsel ini serta apa bedanya dengan model Realme C1 yang meluncur tahun 2018 lalu?

Baca Juga Petinggi Realme Bantah Siapkan Smartphone Berkamera 48MP!

Smartphone Realme C1 (2019) ini meluncur dengan membawa spesifikasi yang identik dengan generaasi sebelumnya. Untuk model C1 (2019) ini Realme menawarkan dukungan dua konfigurasi RAM dan storage yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Smartphone anyar ini hadir dengan mengusung RAM 2 GB dengan storage 32 GB dan RAM 3GB dengan storage 32GB.

Namun ada yang menarik dari Realme C1 (2019) dimana kehadirannya justru diumumkan beberapa hari setelah model Realme C1 (2018) mampu mencapai penjualan hingga 1 juta unit. Selain itu kehadiran smartphone android ini ini bahkan diperkenalkan secara langsung oleh CEO Realme yang bernama Madhav Sheth di kanal Resmi Realme di Youtube.

Realme C1 (2019) Diriliss
Copyright ©Tech Carving Network

CEO Realme ini sendiri mengungkapkan bahwa Realme C1 (2019) ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumennya yang ingin tempat penyimpanan lebih lapang dalam menyimpan file multimedia. Dengan demikian pengguna dapat leluasa memutar film, menyimpan foto maupun video hingga bermain game secara leluasa.

Kendati demikian spesifikasi Realme C1 (2019) ini sendiri masih identik dengan Realme C1 generasi sebelumnya. Mengusung layar lapang seluas 6.2 inci dengan dibekali resolusi HD+ yang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Selain itu smartphone entry level ini juga dipacu processor dari chip Qualcomm Snapdragon 450 dimana akan ditenagai baterai berkapasitas jumbo dengan daya 4230 mAh.

Baca Juga Huawei Y7 Pro 2019 vs Realme 2, Smartphone Dua Jutaan di Indonesia!

Lantas berapa banderolan harganya? Bagi anda yang berminat untuk membelinya jika nanti meluncur di Indonesia, harga Realme C1 (2019) akan dibanderol mulai Rp 1.5 jutaan untuk model RAM 2GB storage 32GB. Sementara untuk varian lebih tinggi yakni RAM 3GB ROM 32GB dilepasn dengan harga Rp 1.7 jutaan dimana penjualan perdana ponsel ini akan dilakukan di pasar India.

Selain meluncurkan Realme C1 (2019), vendor asal Negeri Tirai Bambu ini juga dirumorkan tengah menggarap Realme 3 yang menjadi generasi penerus Realme 2. Bahkan smartphone terbaru Tealme ini telah memperoleh sertifikasi TKDN di Indonesia dan NBTC di Thailand dimana mengusung nomor model Realme RMX1821.

Baca Juga Smartphone Realme Terbaru Dapat Sertifikasi TKDN, Inikah Realme 3?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.