Redmi Note 7 Pro Akan Meluncur dengan Storage 128GB RAM 6GB!

0
1546
Copyright ©Livemint

Bocoran Redmi Note 7 Pro Akan Didukung Internal Besar!

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Xiaomi telah membuat sub-brand baru yakni Redmi sebagai merek terpisah dimana perangkat Redmi Note 7 hadir sebagai smartphone pertamanya. Kini nampaknya Redmi langsung ‘berlari’ untuk meluncurkan perangkat terbaru dimana disebutkan akan segera merilis Redmi Note 7 Pro. Usut punya usut versi ‘Pro’ ini akan meluncur dengan membawa kapasitas penyimpanan dan RAM yang lebih besar.

Memang penjualan Redmi Note 7 di pasar China cukup bagus dimana ludes terjual dalam waktu singkat. Smartphone dengan kamera 48 MP ini memang sukses mencuri perhatian para pecinta gadget di pasar Tiongkok. Namun akankah Redmi Note 7 ini akan dipasarkan secara global di luar pasa China? Belum mendapatkan konfirmasi dari sang vendor, CEO Xiaomi bernama Lei Jun bahkan berpose bersama petinggi Xiaomi di India dimana keduanya tengah memegang Redmi Note 7 yang mengindikasikan akan dirilis di passar global. Lantas bagaimana dengan Redmi Note 7 Pro?

Baca Juga Redmi Go Resmi Dirilis, Smartphone Android Go Pertama Xiaomi Rp 1 Jutaan

Setelah menikmati kesuksesan penjualan Redmi Note 7 di China dan mempersiapkannya untuk ‘keluar kandang’, kini Redmi disebutkan tengah menggarap versi upgrade bertajuk Redmi Note 7 Pro. Smartphone anyar versi Pro ini masih menawarkan spesifikasi identik dengan Note 7 reguler dimana manawarkan kamera berkekuatan 48MP. Namun untuk sensor kameranya berbeda dimana Redmi Note 7 menggunakan sensor Samsung ISOCELL dan Note 7 Pro menggunakan sensor Sony IMX586.

Copyright ©GSMArena

Sementara itu terkait rencana untuk merilis Redmi Note 7 Pro, CEO Redmi bernama Lu Weibing telah memberikan pertanyaan pada penggemarnya dalam situs jejaring sosial Weibo. Pertanyaan yang diberikan pada netizen tersebut cukup sederhana yaitu apa yang mereka inginkan dengan model Redmi Note 7 Pro yang akan datang.

Alhasil pertanyaan yang dilontarkan tersebut langsung ditanggapi oleh beberapa penggemar Redmi. Salah satunya adalah penggemar Redmi yang menyebut untuk mengabaikan versi RAM 3GB/32GB ROM dan menginginkan langsung membawa RAM 6GB/64GB ROM atau RAM 6GB/128GB. Yang menarik adalah dari semua balasan penggemar Redmi, jawaban dari penggemar itu langsung dikirim kembali oleh sang CEO Xiaomi yakni Lei Jun.

Baca Juga Bos Xiaomi Klaim Kamera Redmi Note 7 Lebih Baik Dibanding yang Lain

Dari spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Redmi memang benar-benar tengah menyiapkan perangkat terbaru bertajuk Redmi Note 7 Pro. Kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dalam dua opsi RAM dan storage berbeda yakni model RAM 6GB/64GB dan RAM 6GB/128GB. Spekulasi lain yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini akan ditenagai baterai dengan daya 4000 mAh didukung Quick Charge 4.0.

Untuk dapur pacunya, bocoran Redmi Note 7 Pro ini akan dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 675 untuk menghasilkan performa lebih garang ddari Redmi Note 7 dengan chip Snapdragon 660. Tentunya kepastian spesifikasi dan harganya, kita nantikan saja kabar terbaru dari Xiaomi.

Baca Juga Xiaomi Segera Rilis Redmi Note 7 Versi 128GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.