Cara Memutar Video YouTube Tanpa Membuka Aplikasinya

0
3492
Nonton YouTUbe android
Copyright©Suara

Trik Putar Video YouTube Tanpa Buka Aplikasi 

Oketekno.com – Layanan media streaming paling populer di Dunia jelas adalah YouTube, salah satu layanan milik Google ini tingkat popularitasnya kian meningkat saja seiring bertambahnya pengguna Smartphone di Dunia ini.

Hal ini dikarenakan media streaming tersebut tidak hanya menyajikan siaran film saja, melainkan informasi tentang suatu peristiwa, hiburan, tutorial, games, dan lain sebagainya. Meski cenderung ke streaming video, akan tetapi tidak sedikit kalangan yang berkunjung ke layanan ini hanya untuk mendengarkan musik saja.

Simak Nih: Cara Streaming YouTube di Safari iOS

Jika di perangkat Smartphone, ketika membuka aplikasi YouTube dan memutarnya maka secara otomatis perangkat akan terus menyala, dan kalau keluar akan terhenti dengan sendirinya. Tentu kejadian ini tidak nyaman bagi mereka yang hanya ingin mendengar musik saja. Lalu untuk solusinya adalah dengan mengikuti cara memutar video YouTube tanpa membuka aplikasi berikut.

Putar YouTube
Copyright ©situsit

Cara Play Video YouTube di Latar Belakang

Dengan menerapkan cara ini, maka kalian tetap bisa mendengar musik yang tengah terputar meski dalam keadaan keluar aplikasi maupun layar mati sekalipun. Berikut langkah-langkahnya:

Ketahui Yuk: Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Dibuka di PC

  • Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama Ymusic di Google Play Store
  • Ketika sudah berhasil terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya
  • Silahkan cari video atau musik kesukaan kalian melalui kolom pencarian yang tersedia atau mungkin sudah menemukan dalam daftar rekomendasi saja
  • Klik dan putar videonya, maka dengan begitu kalian sudah bisa mendengarkan musik dari video tersebut meski keluar aplikasi sekalipun

Jika kalian kesulitan untuk mencari video musik di layanan ini, maka bisa masuk ke aplikasi YouTube asli terlebih dahulu. Kemudian cari video yang ingin kalian putar di latar belakang. Setelah video tersebut terputar, klik opsi bagikan yang ada dibawahnya, lalu pilih aplikasi Ymusic Play. Selesai deh, dengan begitu kalian akan langsung diarahkan ke aplikasi Ymusic.

Seperti itulah guys Cara memutar Video YouTube di Latar Belakang mudah yang bisa kalian terapkan sendiri pada perangkat kalian masing-masing. Selamat mencoba.

baca juga: 3 Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Dibuka atau Error di HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.