Lenovo Sebut Xiaomi Melakukan “Penipuan” dan Beberkan Faktanya

0
8753
Bos Xiaomi Lipat Smartphone
Copyright ©Oketekno, via Twitter

Xiaomi Dituding Melakukan Penipuan? 

Oketekno.com – Pekan lalu para petinggi Xiaomi beberapa kali telah melakukan demonstrasi perdananya untuk Smartphone Layar Lipat terbaru buatannya yang masih dalam model Prototype. Untuk demonstrasi tersebut beberapa kali sempat menggegerkan publik, lantaran video yang diunggah di Twitter tersebut ramai dibagikan.

Tidak lama setelah itu, Lenovo pun mulai bertindak dan langsung mencemooh Xiaomi. Seperti yang kalian ingat bahwa beberapa waktu lalu Lin Bin telah memperlihatkan bagaimana cara mengoperasikan dan kinerja dari Smartphone Layar Lipat ganda tersebut.

Simak Nih: Teliti Sebelum Membeli, Berikut Beberapa Kekurangan Lenovo A5s

Dalam kesempatan dan video yang sama, Xiaomi juga menyebut kalau perangkat ini menjadi “Smartphone layar lipat ganda pertama”. Nah, masalah ini nih yang membuat Lenovo langsung panas dan mencemooh Xiaomi.

Smartphone Layar Lipat Xiaomi
Copyright ©Digit

Dari informasi yang didapat dari laman GizChina, Lenovo telah mempertanyakan pernyataan yang menyebut kalau Xiaomi menjadi perusahaan pertama yang menggunakan teknologi layar lipat ganda. Perusahaan asal China ini menyebut kalau teknologi seperti ini bukanlah hal baru, disisi lain Xiaomi juga belum memproduksi massal perangkat tersebut.

Ketahui Yuk: Redmi Go Resmi Dirilis, Smartphone Android Go Pertama Xiaomi Rp 1 Jutaan

Untuk itulah Lenovo menyebut Xiaomi telah melakukan “Penipuan” lantaran telah menyebarkan informasi yang kurang tepat. Selain itu, induk perusahaan Motorola ini juga telah membeberkan faktanya dimana menyebut kalau “kami merilis teknologi layar lipat di ajang Techworld dua tahun lalu, ingat tidak?”

Tidak hanya itu saja, Lenovo sendiri telah memberikan penegasan kalau pihaknya yang menjadi brand pertama merilis Perangkat layar lipat ganda pertama di Dunia. Pada event TechWorld 2016 silam, perangkat ini telah dipamerkan kepada publik. Ini merupakan Smartphone maupun tablet pertama kali yang menerapkan mekanisme layar lipat ganda.

Perangkat yang dimaksudkan oleh Lenovo ini yang pertama adalah Smartphone yang bisa melingkar dan menempel di pergelangan tangan seperti halnya arloji. Kemudian yang kedua adalah Tablet yang bisa dilipat di bagian tengahnya.

baca juga: Bos Xiaomi Klaim Kamera Redmi Note 7 Lebih Baik Dibanding yang Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.