Masih Misterius, Tapi Redmi X Sudah Dipastikan Rilis 15 Februari

0
1209
Redmi Note 7
Copyright ©XiaomiToday

Belum Banyak Bocoran yang Terungkap 

Oketekno.com – Pada tahun 2019 ini perusahaan Xiaomi telah memulai dengan sesuatu yang cukup membuatnya semakin sukses di masa depan. Keputusannya untuk melepas Redmi menjadi perusahaan yang mandiri menjadi salah satu langkah tepat untuk memperluas pemasaran, menciptakan inovasi yang lebih banyak serta fokus ke pangsa pasarnya masing-masing.

Nah, tidak lama setelah dilepaskan dan menjadi anak perusahaan Xiaomi, Redmi langsung meluncurkan Smartphone pertamanya yang cukup membuat heboh publik. Perusahaan asal China ini telah meluncurkan Redmi Note 7 dengan kemampuan kamera 48MP berharga murah. Dan untuk saat ini, banyak kalangan yang menantikan versi yang lebih tingginya dimana diklaim oleh bos Xiaomi jika harga yang bakal ditawarkan untuk perangkat tersebut tidak lebih dari Rp 5 juta.

Simak Nih: Redmi Go Resmi Dirilis, Smartphone Android Go Pertama Xiaomi Rp 1 Jutaan

Informasi tentang peluncuran Redmi Note 7 Pro masih belum juga diungkap, akan tetapi kini sudah muncul poster baru yang bertuliskan “Redmi X”. Dalam poster yang beredar luas kali ini hanya memuat 2 informasi saja.

Redmi X
Copyright ©gizmochina

Untuk informasi pertama yang disampaikan dalam poster tersebut ialah Redmi X bakal dilengkapi dengan fingerprint sensor dibawah layar, sedangkan yang kedua adalah Smartphone ini akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang.

Selain itu, masih belum terdengar apapun soal Redmi X ini, seperti apa tampilannya dan juga bagaimana spesifikasi yang bakal ditanamkan. Meski begitu, banyak kalangan yang menduga kalau Smartphone ini menjadi perangkat yang selama ini dikabarkan bakal dipacu dengan chip Snapdragon 855. Disisi lain, ada juga yang mengungkap kalau Redmi X merupakan nama resmi dari Redmi Note 7 Pro dan ditenagai dengan chip Snapdragon 710.

Perlu diketahui bahwa untuk Redmi Note 7 Pro ini dikabarkan juga bakal menggunakan sensor yang berbeda dibanding dengan pendahulunya, resolusi kameranya memang sama yakni 48MP. Akan tetapi untuk sensor yang dipakai adalah Sony IMX586 dimana lebih dikenal akan kualitasnya. Lantas, apakah Redmi X ini merupakan versi tinggi dari Note 7 atau mungkin malah produk baru yang siap memberikan kejutan selanjutnya? Tunggu saja kabar selanjutnya.

baca juga: Lenovo Sebut Xiaomi Melakukan “Penipuan” dan Beberkan Faktanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.