Ada 2 Opsi, Berikut Peningkatan Paling Rekomendasi Skill Vale Mobile Legends

0
1056
Vale
Copyright ©The Gaming Point

Damage or Crowd Control?

Oketekno.com – Setelah beberapa bulan hadir di Advanced Server, pada akhirnya kini Vale telah resmi dihadirkan juga di Public Server Mobile Legends. Ya, walaupun banyak penggemar yang sudah pasrah dan melupakannya akan tetapi Moonton seolah mampu mengembalikan daya minat mereka untuk ingin merasakan hero baru satu ini.

Hero penyihir yang merupakan saudara Valir ini memiliki kekuatan luar biasa, skill yang dimilikinya beda dari yang lainnya sehingga membuat para pemain diselimuti rasa penasaran untuk memainkannya. Bukan karena skill yang lebih banyak, melainkan Vale memiliki opsi peningkatan skill.

Simak Nih: Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik di Mobile Legends

Dengan begitu hero Vale ini bakal lebih sesuai dengan para pemain Mobile Legends, pasalnya mereka dapat menentukan sendiri apakah hendak memilih skill yang berguna bagi team atau cenderung untuk kill musuh. Untuk kedua opsi yang ditawarkan ini adalah efek CC yang diperkuat atau Damage yang ditingkatkan.

Vale Mobile Legends
Copyright ©Oketekno, Via YouTube

Wajar saja kalau kalian masih bingung dengan sistem seperti ini, akan tetapi kalian juga harus menyesuaikan diri dengan pengendalian hero Vale Mobile Legends tersebut. Meski ada 2 pilihan di setiap skill-nya, akan tetapi efek animasi dan cooldown dari ketiga skill miliknya masih sama.

Ketahui Yuk: Cara Bermain Conquest of Dawn di Mobile Legends

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bahasan soal rekomendasi peningkatan skill dari hero Vale Mobile Legends satu ini. Apakah yang paling cocok untuk skill 1, 2 hingga ultimate dari hero itu sendiri.

Opsi ini pertama kali muncul ketika skill ultimate sudah waktunya untuk aktif alias mencapai level 4, kalian diberikan 2 opsi untuk skill ulti, diantaranya yakni Damage meningkat atau kontrol area. Disini kalian bisa memiliki kontrol area saja, sebab untuk damage dari ultimate vale sudah cukup sakit. Disisi lain, untuk ultimate-nya ini tidak langsung memberikan damage melainkan menyerap musuh terlebih dahulu (CC) kemudian baru meledak. Nah, ledakannya ini yang sakit parah.

Kemudian pada skill 2 disarankan untuk memilih berhenti menyerang, jadi untuk angin topannya ini ketika mengenai musuh akan langsung berhenti sehingga hero itulah yang mendapat damage banyak. Dan terakhir skill 1 Vale Mobile Legends yang harus ditingkatkan adalah Area Diperbesar, sebab secara default skill ini ukurannya kecil dan sering miss kena musuh.

baca juga: Deretan Hero Mobile Legends yang Semakin Kuat Pada Update Bulan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.