Samsung Galaxy M20 Vs Zenfone Max M2 Vs Redmi Note 6 Pro, Mana yang Terbaik?

0
826
  • Performa
Xiaomi Redmi Note 6 Pro Charge
Copyright©ThaiVIsa

Samsung Galaxy M20 hadir dengan chip yang berbeda dibanding perangkat lainnya, yakni Exynos 7904 octa-core. Sedangkan Redmi Note 6 Pro menggunakan Snapdragon 636 dan Zenfone Max M2 menggunakan chip Snapdragon 632. Meski berasal dari perusahaan yang berbeda, namun kinerjanya terbilang mirip.

Selain itu, memori internal yang tertanam yakni RAM 3GB/4GB dan kapasitas penyimpanan 32GB/64GB. Namun untuk urusan baterai, Galaxy M20 lebih unggul karena memiliki kapasitas 5.000 mAh. Lebih besar dibanding kedua kompetitornya yang hanya dilengkapi baterai 4.000 mAh.

Simak Yuk: 2 Fitur yang Dihilangkan dari ASUS Zenfone Max M2 & Max Pro M2 Indonesia

  • Kamera
Samsung Galaxy M20
Copyright ©androidauthority

Ketiganya sama-sama menggunakan dual kamera belakang, akan tetapi kemampuan sensor keduanya yang berbeda dimana untuk Samsung Galaxy M20 digunakan untuk ultra-wide, sedangakan Zenfone M2 dan Redmi Note 6 Pro menggunakannya sebagai depth sensor.

Sementara untuk kamera utamanya Samsung Galaxy M20 dan Zenfone Max M2 beresolusi 13MP. Sedangkan Redmi Note 6 Pro hanya 12MP saja.

Secara keseluruhan, bisa dibilang kalau Samsung Galaxy M20 ternyata sedikit lebih unggul dalam segalanya jika dibandingkan dengan kedua kompetitornya itu. Untuk saat ini hanya tersedia di India dengan harga Rp 2.1 juta. Tidak menutup kemungkinan sebentar lagi Galaxy M20 juga datang ke Indonesia, dengan harga sekitar Rp 2.5 jutaan.

baca juga: Harga Galaxy M20 dan Spesifikasi, Smartphone Infinity-V Baterai 5000mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.