Render Samsung Galaxy A50 Mencuat dengan Infinity-V dan Triple Kamera!

0
515
Copyright ©Youtube

Desain Nyata Samsung Galaxy A50 Beredar di Dunia Maya!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang berencana untuk meluncurkan banyak smartphone di tahun 2019 ini. Setelah meluncurkan dua smartphone pertama di lini Galaxy M series yakni Galaxy M10 dan Galaxy M20, vendor asal Korea Selatan ini juga berencana meluncurkan beberapa ponsel anyar di lini Galaxy A (2019) series. Salah satu model di lini Galaxy A adalah Samsung Galaxy A50 dimana keberadaannya telah beberapa kali bocor di dunia maya.

Memang belum lama ini banyak bocoran Samsung Galaxy A50 yang beredar di dunia maya dimana mengungkap sejumlah fitur yang akan dibaawakan pada perangkat. Informasi terbaru yang bocor di internet adalah beredar render atau gambar nyata dari Samsung Galaxy A50 yang mulai beredar secara online dengan desain layar kekinian.

Baca Juga Samsung Galaxy A10 Mencuat di Geekbench dengan Chip Exynos 7885!

Sementara itu gambar chassis yang memang diklaim merupakan Samsung Galaxy A50 pertama kali beredar dari laman 91mobiles.  Bocoran tersebut diperoleh dari sumber yang memang dekat dengan pengembang perangkat Samsung.

Dari gambar nyata Samsung Galaxy A50 tersebut memperlihatkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan desain layar berponi ‘V’ atau desain Infinity-V. Pada bagian depannya terlihat ada potongan kecil yang berada tepat ditengah bagian atas dimana memang akan menjadi tempat kamera depannya diletakkan.

Gambar Chasis Samsung Galaxy A50
Copyright ©91Mobiles

Dari desain yang terlihat itu memang sesuai dengan apa yang dibocorkan sebelumnya dimana dirumorkan bahwa smartphone Samsung Galaxy A50 ini akan hadir dengan mengusung desain Infinity-V keren. Tentunya desain poni secuil ini memang sama dengan Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang memang belum lama ini resmi meluncur.

Selanjutnya render Samsung Galaxy A50 di panel belakang menunjukkan adanya potongan persegi panjang yang berada di sudut kanan atas. Sementara tepat dibawahnya terlihat lubang kecil yang diduga merupakan LED Flash. Sumber tersebut mengatakan bahwa area persegi tersebut kemungkinan besar merupakan tiga kamera belakang perangkat.

Baca Juga Samsung Galaxy M20 Segera Rilis di Indonesia, Baterai 5.000 mAh Cuma Rp 2 Jutaan

Yang menarik dari gambar render tersebut adalah tidak adanya sensor pemindai sidik jari yang terlihat bodinya dimana umumnya dapat kita temukan di bagian tengah panel belakang. Hal ini tentunya mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy A50 ini akan dibekali teknologi pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya. Bukan hanya itu saja dari render lain yang beredar juga memperlihatkan perangkat ini dibekali port USB Type-C, port jack audio 3.5 mm dimana terletak di bagian bawah bodinya.

Lepas dari render Samsung Galaxy A50 yang bocor di dunia maya, rumor lain yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone android ini dipersenjatai oleh chipset Exynos 9610 dengan diperkuat RAM 4 GB yang menghasilkan performa tangguh. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya akan didukung dua varian internal berbeda yakni 64 GB dan 128 GB.

render Samsung Galaxy A50 2
Copyright ©91Mobiles

Selain itu pada beberapa waktu yang lalu vendor asal Negeri Gingseng tersebut juga dikabarkan berencana untuk mengadopsi sensor 3D Time of Flight (ToF) paada model Galaxy A-series terbaru besutannya. Kemungkinan besar Samsung Galaxy A50 ini merupakan salah satu ponsel yang membawakan fitur ini. Sedangkan untuk pengaturan pada masing-masing tiga kameranya sendiri masih misterius namun untuk kamera depannya disebut akan dibekali resolusi 24MP.

Sementara itu sebelumnya Samsung Galaxy A50 ini juga telah mendapatkan sertifikasi WiFI Alliance yang mengungkap perangkat akan didukung fitur WiFi 802.11 ac, dual band 2.5GHz/5GHz juga didukung sistem operasi Android 9 Pie. Sementara untuk daya baterainya disokong baterai dengan kapasitas 4000mAh.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi yang mengungkap kapan Samsung Galaxy A50 akan dirilis. Namun dari rumor yang beredar, sang vendor setidaknya tengah menyiapkan sembilan smartphone Samsung Galaxy A-series terbaru di tahun 2019 ini. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 Series Semua Model Terkuak, Berapa?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.