Gunakan Kamera Pop-Up, Begini Penampakan Pertama OPPO F11

0
685
OPPO F9 Front
Copyright ©Epiclopedia

Penampakan OPPO F11 Mulai Terungkap 

Oketekno.com – Masih belum juga terdengar banyak, akan tetapi OPPO F11 sudah mendapatkan sertifikasi di beberapa Negara Asia termasuk TKDN di Indonesia. Dengan begitu, kehadiran Smartphone ini seakan sudah bisa dipastikan dan para penggemar ponsel OPPO juga dapat mengharapkan kehadirannya.

Dan belum lama ini, informasi soal kehadiran Smartphone penerus OPPO F9 tersebut juga sudah mulai jelas lantaran baru-baru ini telah beredar luas bocoran soal penampakan pertama dari OPPO F11. Dan konsep desain yang diterapkan oleh Smartphone ini terlihat begitu nyata dan keren banget.

Simak Nih: Oppo F11 dan F11 Pro Akan Dirilis Maret 2019 Bersama R17 Neo!

Untuk penampakan pertama OPPO F11 ini telah diunggah oleh akun Twitter bernama @ishanagarwal24. Perlu diketahui bahwa untuk akun ini sendiri diketahui kerap kali memberikan bocoran soal berbagai macam Smartphone yang siap rilis di pasaran.

OPPO F11 Leaks
Copyright ©twitter.com/ishanagarwal24

Dalam akun Twitter tersebut, sosok pria yang masih berusia 16 tahun ini telah mengunggah 4 foto yang diduga kuat sebagai penampilan dari OPPO F11. Masing-masing foto tersebut menunjukkan bagian depan dan belakang perangkat. Kalau memang ini benar diterapkan, maka bakal menjadi sesuatu yang berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Ketahui Yuk: Konsep Desain Smartphone Layar Berlubang OPPO Ini Lebih ‘Ok’?

Seperti yang kalian lihat dimana di bagian depannya bersih dari kehadiran poni, sedangkan untuk kamera depannya ditanamkan pada bagian kecil yang ditanamkan di dalam perangkat, alias menggunakan sistem kamera pop-up layaknya Vivo NEX. Akan tetapi posisinya berada di bagian tengah.

Kemudian di bagian belakangnya cenderung mirip dengan OPPO R17 Pro dengan 3 kamera belakang, akan tetapi untuk OPPO F11 ini hanya menggunakan dual kamera saja, sedangkan posisi lensa ketiga diganti dengan LED Flash. Susunannya sendiri berjejer rapi secara vertikal di bagian tengah body, tepat berada di atas fingerprint sensor dan logo OPPO.

Selain tampilan, yang dibocorkan oleh Ishan lainnya adalah interface dan OS yang bakal dijalankan oleh OPPO F11. Dalam menu informasi ponsel tersebut tertulis kalau Smartphone ini bakal menggunakan antar muka ColorOS V6.0 dan sistem operasi Android Pie.

baca juga: Belum Dirilis, OPPO F11 Kok Sudah Dapat Sertifikat TKDN?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.