Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Max 4 Beredar Bersama Mi Max 4 Pro!

0
975
Konsep Xiaomi Mi Max 4
Copyright ©blog.awok

Lembar Spesifikasi dan Harga Bocor, Inikah Xiaomi Mi Max 4 dan Mi Max 4 Pro?

OKETEKNO.COM – Saat ini memang para produsen smartphone tengah berlomba untuk meluncurkan smartphone dengan desain stylish. Bahkan ada pula beberapa vendor yang mulai berlomba menghadirkan kamera berkekuatan 48 MP yang siap menghasilkan bidikan gambar menawan. Saat ini kamera berkekuatan 48MP ini mulai menjadi trend smartphone di tahun 2019. Salah satu vendor yang mulai menghadirkannya adalah Xiaomi dalam Redmi Note 7. Kini sang vendor dikabarkan tengah menggarap Xiaomi Mi Max 4 dimana bocorannya mulai beredar di dunia maya.

Saat ini produsen smartphone Xiaomi disebutkan akan menawarkan pengaturan kamera 48 MP pada produk terbarunya yaitu Mi Max 4. Keberadaan phablet terbaru ini baru saja muncul secara online dimana lembar spesifikasi yang dibawakan pun terkuak. Bahkan bukan hanya spesifikasi yang akan dibawakan namun bocoran harga Xiaomi Mi Max 4 pun juga telah menjadi buah bibir.

Baca Juga Lenovo Sebut Xiaomi Melakukan “Penipuan” dan Beberkan Faktanya

Bukan hanya itu saja, usut punya usut perangkat android ser terbaru Mi Max ini akan hadir dalam dua model. Adalah Xiaomi Mi Max 4 standar dan varian premium bertajuk Mi Max 4 Pro. Keduanya akan segera melenggang dimana menjadi generasi penerus dari model Xiaomi Mi Max 3 yang dirilis tahun 2018 lalu.

Dari laporan yang beredar, bocoran Xiaomi Mi Max 4 akan hadir dengan layar super lapang seluas 7.2 inchi dengan menawarkan desain poni waterdrop pada bagian atasnya. Potongan notch tetesan air tersebut akan menjadi tempat untuk kamera depannya dimana bezel layar yang mengelilingi layarnya dibuat sangat tipis.

Copyright ©Gizbot

Untuk dapur pacu dan performa yang dibawakan, Xiaomi Mi Max 4 ini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang memang lebih baik dan meningkat dari pendahulunya yaitu Mi Max 3. Kinerja dari processor tersebut akan dipadukan dalam pilihan RAM 4GB dan 6GB serta menawarkan kapasitas internal 64GB dan 128GB.

Bekalan kamera yang dibenamkan dalam Xiaomi Mi Max 4 ini sendiri memang belum diketahui terutama jumlah pasti kamera yang akan dibawakannya. Namun disebutkan bahwa salah satu kamera belakangnya akan membawakan lensa Samsung GM1 ddengan resolusi 48 MP seperti pada model Redmi Note 7. Selain itu laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan dibekali Super Night Scene Mode dengan dipermanis antarmuka MIUI 11 menawan dengan ditenagai baterai lebih besar yakni 5800mAh bertenaga.

Baca Juga Redmi Go Resmi Dirilis, Smartphone Android Go Pertama Xiaomi Rp 1 Jutaan

Sementara untuk versi premiumnya yaitu Xiaomi Mi Max 4 Pro dikabarkan akan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan diperkuat RAM 4 GB dengan memori internal 64GB. Untuk bekalan kamera, Mi Max 4 Pro juga menawarkan kamera beresolusi 48 MP pada salah satu kameranya dimana mengadopsi lensa kamera Sony IMX586 dimana mendukung slow motion 960fps. Sementara untuk kebutuhan selfie, kabarnya akan didukung kamera berkekuatan 20MP untuk mendukung swa-foto dan panggilan video.

Lantas berapa banderolan harga smartphone anyar Xiaomi ini? Dari lembar spesifikasi yang beredar juga terungkap bahwa harga Xiaomi Mi Max 4 akan dilepas dengan label mulai 1599 yuan atau setara Rp 3.3 jutaan untuk varian RAM 6GB+64GB ROM. Sementara Mi Max 4 varian RAM 6GB + 64GB ROM akan dijual dengan harga 1799 yuan atau setara Rp 3.7 jutaan per unitnya. Ada juga varian Mi Max 4 tertinggi dengan RAM 6GB + 128GB ROM dijual dengan harga 1999 yuan atau setara Rp 4.2 jutaan per unit.

Sayangnya untuk banderolan harga Xiaomi Mi Max 4 Pro masih belum diketahui. Bukan hanya itu saja terkait jadwal peluncuran duo Mi Max 4 ini juga belum diketahui. Untuk itulah kita nantikan saja informasi terbaru dari Xiaomi kedepannya.

Baca Juga Bos Xiaomi Klaim Kamera Redmi Note 7 Lebih Baik Dibanding yang Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.