Tips Pilih Laptop yang Pas Untuk Kebutuhan Kalian

0
834
Acer Laptop
Copyright ©Tribunnews
  1. Budget

Tampilannya ok, spesifikasi pas dan kelihatannya memuaskan banget, tapi budget tidak sesuai ya tetap saja tidak dapat melakukan pembelian guys. Namun kalian jangan khawatir, sebab kalian dapat menikmati beberapa promo dimana harganya pasti lebih miring dibanding biasanya.

Terkadang pada awal kehadiran/laptop baru, harganya lebih terjangkau dan ketika laris di pasaran maka retail yang menjual akan menaikkan harganya. Jadi, tidak ada salahnya mencari model terbaru saja ya guys. Kalau memang tidak bisa ya mungkin bisa menurunkan kebutuhan spesifikasi seperti SSD ke HDD saja, atau mungkin chip Core i5 menjadi Core i3 dengan clockspeed golongan tinggi (2.5GHz keatas).

Ketahui Yuk: Miliki Penyimapanan SSD 128GB dan RAM 4GB, Laptop Ini Hanya Dijual Rp 4 Juta

  1. Simak Review Terlebih Dahulu

Spesifikasi pas, budget pas belum tentu bisa memuaskan saat kita pakai nantinya, sebab informasi bisa saja mengelabuhi mata guys. Jadi lebih baik tonton review para YouTuber yang sudah membuktikan sendiri bagaimana performa dan rasa nyaman dari Laptop yang hendak kalian beli. Tidak hanya 1x, kalian bisa lihat beberapa video dengan pembahasan serupa sebab mereka tentunya bakal melakukan uji pada bagian berbeda.

Itulah guys ketiga tips membeli laptop yang sesuai dengan kebutuhan kalian sehingga tidak bakal kecewa deh ketika sudah melakukan pembelian nantinya. Selamat berbelanja.

baca juga: Asus VivoBook S330 Dirilis, Laptop 13Inci Stylish nan Ringkas Namun Bertenaga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.