Harga Meizu Zero “Smartphone Tanpa Lubang dan Tombol” Sebelum Dirilis

0
876
Meizu Zero Wireless
Copyright ©Digital Trends

Meizu Zero Sudah Bisa Dibeli 

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu Meizu telah pamer produk pertamanya yang menerapkan konsep desain mulus tanpa tombol dan juga lubang di semua sisinya. Perangkat ini dinamakan Meizu Zero. Tampilannya yang beda dari perangkat lain ini begitu pantas jika Zero disebut sebagai salah satu Smartphone masa depan.

Dikarenakan tidak memiliki tombol dan lubang, maka berbagai teknologi canggih harus diterapkan di Smartphone ini agar kinerjanya lebih maksimal dan tetap berjalan baik sebagaimana ponsel lain pada umumnya. Rencananya, Meizu bakal merilis Smartphone terbarunya ini bulan April 2019 mendatang.

Simak Nih: Meizu Note 9 Akan Dijejali Kamera 48MP dan Diotaki Snapdragon 6150!

Akan tetapi sekarang perangkat tersebut sudah bisa dimiliki bagi yang menginginkan, Meizu Zero kini sudah nampak dijajankan di situs Crowfunding Indiegogo. Melalui aksi penggalangan dana di situs Indigogo tersebut, Meizu telah menawarkan Smartphone yang merupakan sampel engineering ini bagi para penyumbang dengan harga US$ 1.299 atau sekitar Rp 18 jutaan.

Meizu Zero Indiegogo Oketekno
Copyright ©indiegogo

Akan tetapi untuk kampanye ini baru berlaku kalau target dana sudah mencapai US$ 100 ribu. Kemudian setelah itu , baru deh para penyumbang bisa mendapatkan unit  Smartphone tersebut sesuai dengan sumbangan yang mereka berikan.

Ketahui Yuk: Harga Meizu C9 Pro dan Spesifikasi, Versi Upgrade RAM 3GB Storage 32GB

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama Meizu juga menawarkan sebuah unit eksklusif yang mana merupakan Pioneering unit dengan harga US$ 2.999. Akan tetapi untuk saat ini perangkat tersebut sudah laku terjual.

Sebagaimana yang telah dibocorkan beberapa waktu sebelumnya dimana untuk menggantikan port USB Type-C yang biasanya tertanam pada ponsel premium sebagai pengisian daya, pengguna Meizu Zero hanya bisa melakukan pengisian daya melalui teknologi wireless Charging yang telah dipercepat saja.

Meizu Zero telah menggunakan panel layar AMOLED seluas 5.99 inch beresolusi 2.340 x 1.080 piksel dan dipacu dengan Snapdragon 845 serta didukung dengan kapasitas internal RAM 4GB. Kemudian di bagian belakangnya terdapat dual lens kamera yang mana masing-masing beresolusi 12MP + 20MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

baca juga: Meizu Zero, Smartphone Tanpa Port dan Lubang Speaker Pertama di Dunia Resmi Diumumkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.