Terungkap, Begini Kemampuan Layar Huawei P30 Lite

0
434
Huawei P30 Lite
Copyright ©Androidics

Layar Huawei P30 Lite Beresolusi 1080p+

Oketekno.com – Seperti biasa, setiap tahungga para vendor Smartphone akan merilis generasi terbaru dari perangkat besutannya yang sudah diluncurkan beberapa waktu sebelumnya. Untuk menciptakan generasi penerus sendiri juga tidak mudah, karena harus membawa perubahan agar tetap terlihat menarik sehingga laku keras di pasaran.

Di tahun 2019 ini, kabarnya Huawei P30 bakal diluncurkan, Smartphone ini akan menjadi salah satu ponsel Flagship terbaru dari perusahaan asal China tersebut. Rencananya perangkat ini bakal mengusung beberapa teknologi yang canggih dan berkelas. Dan belum lama ini telah bocor salah satu variannya, yakni Huawei P30 Lite.

Simak Nih: Adu Tangguh Huawei Y7 Pro 2019 vs Vivo Y91 Harga Rp 1.9 Jutaan!

Untuk spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Huawei P30 Lite ini telah dibocorkan oleh profil User Agent pada browser yang terpasang di perangkat tersebut. Ponsel bernomor seri MAR-LX1M ini bakal hadir dengan panel beresolusi 1080 x 2312 piksel alias 1080p+ dan memiliki aspek rasio sebesar 19,3:9.

Huawei P30 Lite Leaks
Copyright ©OnLeaks/91Mobiles

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, informasi tentang resolusi dan rasio ini berkaitan dengan bocoran spek sebelumnya yang menyebutkan kalau Huawei P30 Lite bakal menggunakan notch kecil yang berada di bagian atas layarnya.

Panel layarnya seluas 6 inci dan di bagian belakangnya telah dilengkapi dengan fingerprint sensor. Hal ini wajar saja mengingat Smartphone tersebut memang versi lite, alias paling murah dibanding dua saudara yang bakal diluncurkannya.

Selain itu, Huawei P30 Lite kabarnya juga bakal dipacu dengan chip Kirin 710 dan dijalankan dengan sistem operasi Android Pie. Kemudian melihat bocoran dari laman 3C beberapa waktu lalu, Smartphone ini terindikasi kalau akan dilengkapi dengan charger 18W (9V/2A). sedangkan kamera belakangnya ada 3 lensa, dimana masing-masing beresolusi 20MP + 16MP + 2MP.

Kemudian untuk beberapa spesifikasi yang lainnya sampai sekarang masih cukup misterius, dan jadwal peluncurannya sendiri diperkirakan bakal terjadi pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Untuk itu, kita nantikan saja.

baca juga: Huawei Y7 Pro 2019 vs Oppo A3s, Duel Smartphone Dual Kamera RAM 3GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.