Samsung Mulai Produksi Massal Galaxy S10 4G, Bagaimana dengan Versi 5G?

0
485
Samsung Galaxy S10
Copyright ©notebookcheck

Samsung Galaxy S10 Versi 5G Menyusul

Oketekno.com – Pada bulan Februari 2019 ini bakal ada banyak sekali Smartphone yang bakal dipamerkan dan dirilis kepada publik. Nah, salah satu Smartphone Premium yang sudah terdengar kabarnya sejak tahun 2018 silam adalah Samsung Galaxy S10. Ya, bocoran mengenai ponsel satu ini sudah mulai terdengar beberapa hari setelah peluncuran Galaxy S9.

Setelah sekian lama bertebaran di Jagat Maya, pada akhirnya bulan kemarin perusahaan asal Korea Selatan ini telah merilis sebuah poster undangan yang mengarah pada perilisan Samsung Galaxy S10. Berdasarkan undangan tersebut, rencananya Smartphone Flagship ini bakal rilis tanggal 20 Februari 2019 mendatang, beberapa hari sebelum event MWC 2019 dimulai.

Simak Nih: Empat Smartphone Samsung Terbaru Dapat Sertifikasi TKDN Indonesia!

Dan belum lama ini telah muncul informasi terbaru yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy S10 sekarang juga sudah mulai dalam tahap produksi massal. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh sumber anonim, untuk proses produksinya ini sendiri sebenarnya telah dimulai sejak tanggal 25 Januari 2019 kemarin.

Samsung Galaxy S10 Series
Copyright ©Sammobile

Akan tetapi yang disebut sudah mulai produksi kali ini adalah Samsung Galaxy S10 versi 4G, sedangkan untuk model 5G nantinya akan menyusul. “Galaxy S10 versi 5G masih berada dalam pipeline dan berikutnya baru akan mulai diproduksi masih pada paruh pertama tahun,” seperti itulah yang diungkap oleh sumber anonim sebagaimana kutipan informasi dari The Investor.

Tidak hanya itu saja, disebutkan pula kalau Samsung Galaxy S10 series versi 5G ini nantinya akan diproduksi oleh pabrik yang berbeda dengan pembuat versi 4G. Dimana untuk varian 4G bakal diproses oleh pabriknya yang berada di Luar Negeri, sedangkan Galaxy S10 5G nantinya bakal diproduksi oleh pabrik yang sama dengan penghasil Smartphone Layar Lipatnya, yakni pabrik Samsung yang ada di Gumi, Korea Selatan.

Kemudian sumber ini juga mengungkap kalau Samsung Galaxy S10 reguler dan Plus nantinya bakal menggunakan fingerprint sensor ultrasonik dibawah layar yang dikembangkan oleh Qualcomm, sedangkan Galaxy S10 Lite hanya menggunakan fingerprint bawah layar sensor optik. Melalui pemindai ultrasonik ini, perangkat dapat mengenali sidik jari pengguna secara 3D dan lebih akurat, sedangkan sensor optik hanya melakukan pemindaian secara 2D saja.

baca juga: Harga Samsung Galaxy M10 dan Spesifikasi, Phablet Infinity-V Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.