Skor Geekbench Samsung Galaxy S10 Kalah dengan ZTE Axon 10 Pro

0
349
ZTE Axon 10 Pro
Copyright ©techthelead

ZTE Axon 10 Pro Dapatkan Skor Memuaskan 

Oketekno.com – ZTE menjadi salah satu vendor Smartphone yang masih terus berjuang untuk menciptakan berbagai ponsel terbarunya agar tidak tersingkirkan dari pasaran. Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat asal China sekarang ini begitu populer, dan bahkan beberapa ada yang sukses mengalahkan Smartphone ciptakan vendor Apple maupun Samsung.

Beberapa waktu terakhir produk terbaru ZTE yang sering terdengar di Jagat Maya adalah ZTE Axon 10 Pro. Nah, belum lama ini ada informasi terbaru yang dikutip dari laman GSMArena, dimana menyebutkan kalau Smartphone bernomor kode A2020 Pro ini memiliki kemampuan luar biasa.

Simak Nih: Harga ZTE A606 dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Layar Penuh Sejutaan

Ya, pada pengujian Geekbench Smartphone ZTE Axon 10 Pro telah menunjukkan rating yang cukup memuaskan jika dibandingkan dengan deretan ponsel lainnya sudah dirilis maupun belum. Posisinya juga cukup di atas.

Skor ZTE Axon 10 pro
Copyright ©Oketekno Via Geekbench

Seperti yang kalian lihat dalam gambar dimana ZTE Axon 10 Pro telah mendapatkan skor benchmark dari Geekbench sebesar 3824 Poin dalam pengujian single-core. Dalam ujinya kali ini bahkan Smartphone terbaru ZTE ini telah mengungguli OPPO Posidon dimana yang diklaim memiliki kemampuan luar biasa. Akan tetapi sayang, performanya masih kalah cepat dengan iPhone XS Max yang mampu menghasilkan skor 4777 Poin.

Ketahui Yuk: Smartphone Layar Lipat ZTE Bakal Beda dari yang Lain, Begini Wujudnya

Kemudian dalam tes multi-core yang dilakukan oleh ZTE Axon 10 Pro, Smartphone ini mendapatkan hasil 10762 poin saja, meski begitu perangkat ini tetap berhasil membuktikan kalau performanya lebih cepat dibanding Galaxy S10 yang hanya mampu meraih 10256 dalan tes multi-core. Sedangkan untuk peringkat pertama didapatkan oleh Lenovo Z5 Pro GT dengan skor 12801 poin.

Sekedar pengetahuan saja bahwa ZTE Axon 10 Pro kabarnya bakal hadir dengan chip Snapdragon 855 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB. Sistem operasi yang dijalankan sendiri adalah Android Pie. Selain itu, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang Smartphone ini.

baca juga: Harga ZTE Blade A7 dan Spesifikasi, Phablet Terjangkau RAM 4GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.