Muncul di TENAA, ZTE Blade V10 Miliki Kamera Selfie yang Besar

0
351
ZTE Blade V10
Copyright ©techthelead

Beberapa Spesifikasi ZTE Blade V10 yang Muncul di TENAA

Oketekno.com – Bukan hanya ZTE Axon 10 Series saja yang tengah dipersiapkan, melainkan perusahaan asal China ini juga tengah mempersiapkan Smartphone baru lainnya dengan bekalan komponen luar biasa. Perangkat lain yang dimaksudkan kali ini adalah ZTE Blade V10.

Di pasar Smartphone yang semakin memanas ini sudah menjadi hal wajib bagi sang vendor untuk menghadirkan kemampuan luar biasa dan berbeda ketimbang perangkat lainnya. Nah, melalui Smartphone terbarunya yang satu ini sepertinya ZTE bakal lebih menitikberatkan terhadap kemampuan kamera selfie.

Simak Nih: Skor Geekbench Samsung Galaxy S10 Kalah dengan ZTE Axon 10 Pro

Kemarin lalu, ZTE Blade V10 telah mulai muncul di situs sertifikasi TENAA dimana mengungkap sejumlah spesifikasi yang bakal ditanamkan, diantaranya yakni seperti resolusi kamera, baterai hingga ukuran layarnya.

ZTE Blade V10 Design
Copyright ©ArenaLTE

Berdasarkan keterangan yang didapat melalui sertifikasi tersebut, diketahui kalau ZTE Blade V10 bakal menggunakan panel layar LCD TFT seluas 6.3 inci beresolusi FHD+. Kemudian di bagian atas layarnya terdapat poni kecil yang hanya memuat kamera selfie saja.

Ketahui Yuk: Harga ZTE Blade A7 Vita dan Spesifikasi, Smartphone Oreo ROM 32GB Terjangkau

Diketahui dari bocoran tersebut, untuk resolusi kamera selfie yang tertanam yakni mencapai 32MP. Tentu ini ukuran lebih besar, jika dibandingkan dengan perangkat lain yang ada selama ini. Sedangkan di bagian belakangnya bakal ditanamkan dual kamera dimana masing-masing lensa beresolusi 16MP + 5MP.

Selain itu untuk komponen baterai yang bakal ditanamkan yakni berkapasitas 3.100 mAh. Dan memori internal RAM yang ditanamkan yakni sebesar 4GB/6GB. Sedangkan chip processor yang bakal digunakan tidak turut diungkap dalam bocoran TENAA tersebut.

Beberapa kalangan menyebut kalau ZTE Blade V10 ini nantinya bakal diperkenalkan atau mungkin sekedar dipamerkan saja pada event MWC 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol mendatang. Namun, informasi ini masih belum dikonfirmasi resmi oleh ZTE sehingga bisa terjadi beberapa perubahan di sektor tertentu, begitu juga dengan waktu perilisannya.

baca juga: Harga ZTE A606 dan Spesifikasi, Smartphone Oreo Layar Penuh Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.