Huawei Y6 Pro (2019) Meluncur dengan Desain Kulit, Elegan dan Terjangkau!

0
518
Huawei Y6 Pro 2019
Copyright ©TechnoBugg

Dikemas dengan Material Kulit, Huawei Y6 Pro (2019) Diluncurkan!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei diketahui beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone besutannya di Sri Lanka. Tiga smartphone tersebut hadir di jajaran Y-series dimana memiliki target pasar entry level dengan penawaran harga terjangkau. Dua smartphone tersebut adalah adalah Huawei Y7 Pro (2019) dan Huawei Y9 (2019) yang telah diluncurkan di tahun 2018 lalu. Sementara satu model lain merupakan smartphone bertajuk Huawei Y6 Pro (2019) yang memang merupakan smartphone terbaru.

Memang yang menarik perhatian adalah Huawei Y6 Pro (2019) dimana perangkat ini yang penjadi titik fokus penjualan sang vendor dengan daya tarik utama paada desain. Smartphone terbaru ini hadir dengan mengusung layar poni tetesan air atau Dewdrop Notch yang memang cukup kekinian. Bukan hanya itu saja, yang mencuri perhatian adalah panel belakangnya dengan casing berlapis material kulit bertekstur membuatnya terlihat sangat elegan.

Baca Juga Terungkap, Begini Kemampuan Layar Huawei P30 Lite

Sementara itu perangkat android Huawei Y6 Pro (2019) ini sendiri hadir dengan mengusung layar seluas 6.06 inci dengan membawa layar fullview berbezel tipis. Layar tersebut dikemas dengan resolusi HD+ atau 1520 x 720 pixels sehingga menawarkan kualitas gambar yang cukup bening dan tajam.

Selanjutnya untuk dapur pacu dan performa yang dibenamkan sendiri belum diketahui jenis processor dan chipsetnya. Namun spesifikasi Huawei Y6 Pro (2019) ini menawarkan RAM 3 GB dengan membawa memori internal berkapasitas 32 GB dimana masih dapat diperbesar dengaan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih besar.

Huawei Y6 Pro (2019)
Copyright ©Gizchina

Perangkat android Huawei Y6 Pro (2019) ini sendiri berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo terbaru dengan dipermanis antarmuka EMUI 8.2 menawan. Selain itu phablet ini diketahui juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang memang bertenaga.

Baca Juga Mulai Dijual Secara Offline, Huawei Mate 20 Series Bisa Dicoba Dulu Sebelum Membeli

Smartphone android Huawei Y6 Pro (2019) ini sendiri juga telah didukung fitur keamanan sensor face recognition atau face unlock untuk membuka kunci layar dengan pemindai wajah. Selain itu bekalan kamera yang dibawakan ponsel ini membawakan kamera tunggal dengan resolsui 13MP di bodi belakangnya dan kamera depan berkekuatan 8MP untuk selfie.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat masih belum diketahui berapa banderolan harga Huawei Y6 Pro (2019). Selain itu juga belum ada informasi terkait ketersediaannya di luar pasar Sri Lanka. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya dari Huawei.

Baca Juga Bos Huawei Ungkap Alasan Kenapa Smartphone Buatannya Mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.