iPhone XI (2019) Akan Ditenagai Baterai 4000mAh, Kapan Meluncur?

0
1055
Bocoran iPhone 2019
Copyright ©Twitter /Oneaks

Bocoran iPhone XI (2019) Akan Dibekali Baterai Jumbo dengan Bodi Tahan Air!

OKETEKNO.COM – Nampaknya raksasa teknologi Apple masih lama untuk meluncurkan iPhone generasi terbaru di tahun 2019 ini. Pasalnya beberapa smartphone iPhone 2018 sendiri masih cukup segar dan anyar di pasaran. Untuk itulah besar kemungkinan bahwa Apple masih akan tetap pada jadwal peluncurannya seperti tahun sebelumnya. Hal ini berarti bahwa iPhone 2019 salah satunya iPhone XI (2019) tidak akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Meskipun jadwal peluncurannya masih lama namun bocoran iPhone 2019 mulai banyak bertebaran di dunia maya. Salah satunya adalah bocoran iPhone XI (2019) yang mulai beredar dimana render perangkat tersebut telah bocor di dunia maya. Informasi terbaru menyebutkan bahwa iPhone anyar ini akan meluncur dengan  baterai berkapasitas jumbo.

Baca Juga Harga Lebih Ramah, Kamera Pocophone F1 Sama Bagusnya dengan iPhone 8!

Namun patut diingat bahwa bocoran iPhone XI (2019) yang beredar ini tentunya belum sepenuhnya valid karena belum mendapatkan konfirmasi dari Apple. Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa iPhone XI ini menawarkan layar OLED dengan bentang seluas 5.8 inci dimana dikemas dengan dukungan Super Retina HD siap menyajikan gambar bening dan tajam.

Rumor iPhone XI (2019)
Copyright ©Twitter /Vleaks

Untuk dimensi perangkat Apple ini sendiri kemungkinan akan dikemas dalam dimensi 5.65 x 2.79 inci dengan ketebalan 0.30 inci. Selain itu vendor yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini akan membekali iPhone XI (2019) dengan sertifikasi IP68 yang membuat bodinya tahan debu dan tahan air.

Masih sama dengan sejumlah bocoran yang beredar sebelumnya, render iPhone XI (2019) ini menunjukkan bahwa smartphone ini akan dibekali dukungan tiga kamera atau triple kamera di bodi belakangnya. Namun sekali lagi bahwa konfigurasi tiga kameranya sendiri masih menjadi misteri termasuk resolusi kamera depannya yang belum diketahui.

Baca Juga Harga iPhone Xs, Xs Max dan Xr Terjun Bebas di Pasar Indonesia, Cek Yuk!

Dari banyaknya bocoran iPhone XI (2019) yang beredar, diketahui bahwa perangkat ini akan ditenagai baterai yang cukup bertenaga. Disebutkan bahwa Apple akan membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh bertenaga.  Untuk diketahui bersama bahwa Apple sebelumnya cukup sering menghadirkan iPhone dengan baterai dibawah 4000mAh.

Selain itu bocoran iPhone XI (2019) juga menyebutkan bahwa perangkat ini tidak akan dibekali dengan jaringan 5G. Terkait desain dan pilihan warna, iPhone XI akan hadir dalam empat varian warna keren yaitu Gold, Silver, Space Gray dan Blue. Sayangnya ifnormasi ini baru rumor belaja dan belum dikonfirmasi kebenarannya. Nantikan saja informasi terbarunya.

Baca Juga Bocor, Kamera Depan dan Belakang iPhone XI Kok Cuman 10MP?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.