Cara Memalsukan Status Last Seen di WhatsApp

0
2191
Last Seen WhatsApp
Copyright ©Blogging Republic

Tidak Bakal Ketahuan Lagi Meski Kita Sedang Online 

Oketekno.com – Tidak hanya memiliki pengguna yang banyak saja, melainkan pihak pengembang WhatsApp juga menghadirkan beberapa fitur terbaru setiap periodenya untuk membuat aplikasinya lebih berguna dan tidak membuat para pemilik akun cepat bosan sehingga terus memakainya.

Nah, dari sekian banyak fitur yang paling bermanfaat adalah status last seen dimana melalui fitur tersebut para pengguna lain dapat mengetahui kapan terakhir pengguna online, masih aktif atau tidak, dan lain sebagainya. Ya meski ada beberapa yang mematikannya.

Simak Nih: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Save Nomornya

Meski kita sudah mematikannya, akan tetapi teman bisa berpikir kalau kita masih aktif. Akan tetapi kalau di palsukan maka mereka menganggap jika kita sudah tidak aktif lagi dalam waktu yang lama sejak saat itu. Dengan begini kalian bisa mengerjai teman atau menghindar dari gangguan orang lain yang mencoba mengejar kalian terus. Penasaran dengan caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Back Up WhatsApp
Copyright©tribunnews

Cara Membuat Status Last Seen WhatsApp Palsu

Untuk menerapkan cara ini, kita butuh bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama GBWhatsApp. Meski aplikasi ini bukan resmi dari WhatsApp, akan tetapi bisa berjalan dengan lancar juga loh. Selain itu ada beberapa trik seru GBWhatsApp yang bisa kalian coba, jadi tidak hanya sembunyikan last seen saja. Sedangkan untuk caranya sebagai berikut:

Ketahui Yuk: Cara Membuat Nama Profil WhatsApp Berwarna Biru dengan Instagram

  • Pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi GBWhatsApp, jika tidak ingin ribet bisa langsung unduh di link http://bit.ly/2DvyhlE
  • Setelah aplikasi terpasang, langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan klik opsi tiga titik yang berada di pojok kanan atas
  • Dari beberapa menu yang muncul, silahkan klik Privasi
  • Kemudian akan muncul beberapa opsi lainnya, silahkan klik Hide Online Status

Dengan begitu last seen kalian sudah berhasil disembunyikan. Dimana terakhir kali kalian mengaktifkan fitur Hide Online ini, maka waktu itulah kalian ditunjukkan terakhir kali menggunakan WhatsApp

Seperti itulah guys cara mudah untuk memalsukan status Last Seen WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan sendiri di masing-masing perangkat kalian. Selamat mencoba.

baca juga: 5 Trik Seru yang Bisa Didapat dari GBWhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.