Poster Vivo V15 Pro Bocor di Internet, Ungkap Kamera Pop-up Selfie 32MP!

0
807
Copyright ©Fonearena

Bocoran Vivo V15 Pro dengan Kamera Pop-up, Meluncur 20 Februari?

OKETEKNO.COM – Baru-baru ini memang beredar bocoran mengenai smartphone android terbaru dari Vivo. Bocoran perangkat tersebut merupakan smartphone dengan kamera depan pop-up yang disebut-sebut merupakan Vivo V15 Pro. Bukan hanya itu saja, Vivo juga dikabarkan telah menyebarkan undangan untuk peluncuran perangkat terbarunya pada sejumlah media di India. Pada undangan tersebut tertulis sebuah acara yang akan diselenggarakan pada 20 Februari 2019. Benarkah acara itu untuk merilis V15 Pro?

Alhasil sejumlah spekulasi pun langsung menyeruak yang menyebut vendor asal Tiongkok ini akan meluncurkan Vivo V15 Pro sebagai generasi terbaru lini V. Bukan hanya itu saja, dari undangan yang telah disebar itu kita juga dapat melihat bahwa smartphone Vivo V15 series yang akan hadir tersebut membawakan dukungan kamera depan pop-up.

Baca Juga Bocoran Case ini Ungkap Vivo V15 Pro Miliki Kamera Pop-Up!

Tentunya gambar tersebut berbeda jauh dengan bocoran Vivo V15 Pro yang beredar sebelumnya di dunia maya. Sebelumnya dirumorkan bahwa V15 dan V15 Pro akan meluncur dengan usungan kamera depan seperti Vivo NEX. Dan bocoran terbaru pun mencuat dimana sebuah poster promosi V15 Pro beredar di dunia maya yang menguatkan dugaan hadirnya kamera depan pop-up.

Poster Vivo V15 Pro
Copyright ©91Mobiles via Gizmochina

Nampaknya Vivo tengah teledor sehingga poster promosi Vivo V15 Pro bisa bocor di dinia maya. Dalam poster teaser tersebut memperlihatkan bagian depan dan belakang dari Vivo V15 series yang akan datang. Yang mencuri perhatian adalah smartphone yang menjadi generasi penerus Vivo V11 dan V11 Pro ini akan hadir dengan kamera depan pop-up seperti pada Vivo NEX yang dirilis di tahun 2018 lalu.

Dari poster promosi Vivo V15 Pro yang beredar, terlihat di bagian belakangnya menggendong tiga kamera utama dengan posisi vertikal dimana juga dilengkapi LED Flash yang diposisikan diantara lensa pertama dan lensa kedua. Pada bodi smartphone ini sendiri tidak terlihat ada tombol fisik untuk sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya. Hal ini mengindikasikan bahwa Vivo V15 series akan menawarkan sensor pemindai sidik jari di layar atau fingerprint underdisplay.

Baca Juga Vivo APEX 2019 Dipamerkan Tanpa Tombol Power, Dimana Kamera Depannya?

Bukan hanya itu saja pada poster tersebut juga tertulis kamera selfie pop-up dengan resolusi 32MP yang siap mengakomodasi aktivitas swa-foto pengguna nantinya. Bukan hanya itu saja, pada poster ini juga mengungkap bahwa Vivo V15 series kemungkinan akan dikemas dalam bezel layar lebih ramping dibandingkan dengan Vivo V11 series.

Sementara untuk jeroan yang dibenamkan, rumor Vivo V15 Pro diharapkan akan dipersenjjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710. Namun informasi ini belum diketahui kebenarannya. Untuk itu kita nantikan saja sejumlah bocoran yang akan beredar dalamm waktu dekat sebelum hari peluncurannya tiba.

Baca Juga Empat Smartphone Vivo di Indonesia ini Turun Harga, Serbu Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.