Video Iklan Ini Tampilkan Smartphone Layar Lipat Pertama Samsung

0
828
Smartphone Layar Lipat Samsung (2)
Copyright ©Oketekno Via YouTube

Sedikit Berbeda Ketimbang yang Dipamerkan

Oketekno.com – Direncanakan waktu perilisan Smartphone Layar Lipat dan Galaxy S10 bakal dilakukan di hari yang sama oleh Samsung, yakni tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Beberapa pekan sebelum perilisannya, perusahaan asal Korea Selatan ini mulai mengunggah berbagai macam konten promosi tentang Smartphone terbarunya itu.

Dan yang menarik disini adalah soal Smartphone Layar Lipatnya dimana perangkat ini sudah terlihat sangat komersial sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Belum lama ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengunggah video berdurasi 1 menit.

Simak Nih: Render Samsung Galaxy A50 Mencuat dengan Infinity-V dan Triple Kamera!

Untuk video ini sendiri telah diunggah secara resmi oleh Samsung Vietnam melalui akun YouTube resminya. Dalam video tersebut telah menampilkan beberapa hal baru yang bisa ditemukan dalam kehidupan Smartphone Layar Lipat tersebut. Akan tetapi sayang, tidak lama setelahnya video ini telah dihapus dari akun tersebut.

Samsung Foldable
Copyright©ExtremeTech

Penampilan Smartphone Layar Lipat yang begitu menonjol momen ketika ada seorang perempuan tengah memegang sebuah ponsel dan tengah mengoperasikannya. Untuk tampilannya sedikit berbeda dibanding yang telah ditampilkan oleh Samsung pada pameran perdananya bulan November 2018 silam.

Untuk layar pertamanya ini memiliki ukuran standar perangkat yang beredar luas di pasaran saat ini, terlihat luas dan berbezel tipis. Akan tetapi ketika dibuka tampak muncul sinar cahaya dari dalamnya, dan itu merupakan layar yang lebih luas lagi dan bisa dinikmati secara puas oleh penggunanya. Yang membedakan adalah layar kedua dimana sebelumnya ditampilkan berukuran lebih kecil, tapi dalam video ini luas dan minim bezel.

Ketahui Yuk: Keren! Seperti Inilah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10 Plus dari Dekat

Akan tetapi sayang, dalam video ini tidak ditampilkan bagian belakangnya sehingga posisi kamera yang bakal ditanamkan pada Smartphone Layar Lipat Samsung ini tidak nampak seperti apa, dual kamera atau triple kamera layaknya Samsung Galaxy S10 Plus.

Samsung Galaxy S10 series rencananya bakal dirilis di Amerika Serikat tanggal 20 Februari 2019 mendatang, akan tetapi berdasarkan papan iklan Smartphone Layar Lipat perdananya yang terpasang di Paris juga menunjukkan tanggal yang sama. Jadi ada kemungkinan kalau di hari tersebut bakal ada 4 ponsel premium terbaru Samsung yang resmi diluncurkan, hanya saja tempatnya berbeda.

baca juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold 5G Hanya Akan Dijual di Negara ini Saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.