Giliran Harga ASUS Zenfone Max M2 yang Diturunkan, Jadi Berapa?

0
1282
ASUS Zenfone Max M2 Indonesia
Copyright ©Gadgetren

ASUS Zenfone Max M2 Turun Harga

Oketekno.com – Persaingan pasar Smartphone kelas menengah di Indonesia pada awal tahun 2019 ini malah semakin ketat dan sengit, tidak hanya kehadiran ponsel baru Huawei Y7 Pro 2018 dan Nokia 5.1 Plus saja, melainkan karena adanya koreksi harga dari beberapa vendor untuk Smartphone lama besutannya juga.

Salah satu yang begitu gesit untuk mempermainkan harga adalah ASUS dimana pada bulan Januari 2019 kemarin, brand asal Taiwan ini telah menurunkan 3 Smartphone lama buatannya hingga ada yang tinggal Rp 700 Ribuan saja, dimana untuk informasi lengkapnya bisa lihat disini. Dan sekarang perusahaan tersebut juga telah menurunkan perangkat miliknya yang tergolong masih baru rilis di pasaran.

Simak Nih: Smartphone Gaming Asus ROG Phone Segera Peroleh Update Android 9 Pie!

Perangkat yang dimaksudkan disini adalah ASUS Zenfone Max M2. Sekedar pengetahuan saja bahwa Smartphone ini baru saja rilis akhir tahun 2018 kemarin bersamaan dengan Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone. Akan tetapi sekarang malah sudah mengalami koreksi harga.

ASUS Zenfone Max M2
Copyright ©ASUS

Jika dihitung, ASUS Zenfone Max M2 masih belum genap 2 bulan beredar di pasar Smartphone Indonesia. Namun ketatnya persaingan pasar ini tidak bisa dibuat main-main sehingga memaksa ASUS untuk menerapkan strategi pemangkasan ini demi meningkatkan daya minat konsumen memiliki Smartphone tersebut.

Untuk pemotongan harga ASUS Zenfone Max M2 ini lumayan besar, yakni senilai Rp 300.000 untuk setiap variannya. Dengan begini untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB yang awalnya dibanderol senilai Rp 2.299.000,- kini hanya memiliki harga jual Rp 1.999.000,- saja. Sedangkan untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB yang dulu dibanderol RP 2.699.000,- kini harganya tinggal Rp 2.399.000,-.

Dengan harga yang lebih murah ini, maka konsumen juga bisa lebih berhemat untuk membeli Smartphone tersebut. Akan tetapi yang cukup disayangkan dalam informasi ini adalah tidak ada informasi soal penurunan harga untuk ASUS Zenfone Max Pro M2 dan ROG Phone juga, pasalnya kedua ponsel tersebut juga hadir di waktu yang bersamaan dengan Max M2. Kita tunggu saja informasi selanjutnya, siapa tau ada pertimbangan baru dari ASUS.

baca juga: Harga 3 Smartphone ASUS Ini Anjlok, Ada yang Tinggal Rp 700 Ribuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.