Xiaomi Tak Sengaja Bocorkan Smartphone 5 Kamera Buatannya

0
1711
Xiaomi 5 Kamera
Copyright ©Tribunnews

Xiaomi Ikut Garap Smartphone 5 Kamera Juga 

Oketekno.com – Tidak hanya HMD Global dengan Nokia 9 PureView saja yang dikabarkan bakal dilengkapi dengan 5 lensa kamera belakang sekaligus, sebelumnya juga sempat terungkap kalau Huawei P30 bakal menggunakan setup kamera yang serupa. Dan kali ini giliran Xiaomi yang tanpa sengaja memperlihatkan secara jelas tentang Smartphone 5 kamera buatannya.

Wang Teng Thomas selaku menjabat sebagai Product Director Xiaomi melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya secara kebetulan telah memberikan bocoran tentang Smartphone tersebut. Pada akunnya tersebut, Ia nampak telah membagikan sebuah foto yang diklaim merupakan hasil jepretan dari Smartphone 5 kamera yang kini tengah dikembangkan oleh Xiaomi.

Simak Nih: Dibongkar, Ternyata Begini Mekanisme Slider Mi Mix 3

Untuk bocoran ini nampak begitu jelas, sebab foto tersebut memiliki watermark di bagian pojok kiri bawah foto, yang mana merupakan tempat watermark foto biasanya terpajang. Di bagian tersebut terdapat tulisan ‘Shot on Mi AI Penta Cam’. Selain itu, masih belum ada bocoran informasi lebih lanjut mengenai Smartphone 5 kamera pertama Xiaomi tersebut.

Smartphone 5 Kamera Xiaomi
Copyright ©Gizmochina

Namun dalam foto unggahannya tersebut dimana yang diambil dengan Smartphone 5 kamera Xiaomi, nampak ada beberapa perangkat dengan tampilan depan yang beragam, mulai dari Smartphone berlayar poni besar, waterdrop display, tanpa poni seperti Mi Mix 3, hingga Smartphone gaming Black Shark.

Ketahui Yuk: Bos Xiaomi Klaim Kamera Redmi Note 7 Lebih Baik Dibanding yang Lain

Untuk hasil jepretannya ini terlihat begitu tajam sehingga kehadiran 5 kamera belakang tersebut terlihat begitu menjanjikan dan benar-benar berkelas. Akan tetapi sayang, selang beberapa waktu setelah diunggah, sang pemilik akun justru menghapus foto tersebut dari akunnya.

Akan tetapi gerak cepat beberapa media telah mengabadikan unggahan petinggi Xiaomi bernama Wang Teng tersebut. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Gizmochina, untuk peningkatan jumlah sensor kamera di Smartphone pada dasarnya untuk meningkatkan kualitas foto dan video yang diambil menggunakan kamera ponsel.

Semakin banyak jumlah kamera yang tertanam, maka kualitas jepretannya juga semakin tajam. Selain itu, bakal lebih banyak fungsi fotography yang dimiliki oleh perangkat tersebut.

baca juga: Lenovo Sebut Xiaomi Melakukan “Penipuan” dan Beberkan Faktanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.