Pengguna Harus Tau, Ini Dia Nama Baru TCash

0
1805
TCash Pin
Copyright ©Kompas

TCash Berubah Nama 

Oketekno.com – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa layanan TCash menjadi salah satu layanan uang digital milik Telkomsel yang mana bisa digunakan untuk transfer uang, berbelanja di pasar online maupun online, dan lain sebagainya.

Jumlah pengguna dari layanan ini sendiri juga cukup banyak, karena memang bisa diakui kalau layanan tersebut memang lebih mempermudah aktivitas sebagian besar kalangan zaman sekarang. pasalnya ketika berbelanja, tidak perlu membawa uang lagi, hanya dengan proses scanning saja kita sudah dapat  melakukannya.

Simak Nih: YouTube Sudah Tidak Fokus Mencari Youtuber Lagi?

Akan tetapi belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau mulai tanggal 21 Februari 2019 mendatang, layanan uang digital milik Telkomsel ini namanya akan berubah menjadi LinkAja. Jadi, bagi kalian yang menjadi salah satu pengguna tidak perlu panik atau bingung ketika nama aplikasi kalian akan berubah menjadi LinkAja.

TCash
Copyright ©sepedaku

Untuk perubahan ini sendiri nantinya bakal digulirkan dalam pembaruan mendatang yang bisa didapatkan oleh para penggunanya melalui Google Play Store maupun App Store. Selain itu, pengguna juga dapat memberikan persetujuan melalui channel USSD TCash di *800#.

Ketahui Yuk: Cara Memalsukan Status Last Seen di WhatsApp

Kemudian para pengguna juga tidak perlu melakukan pendaftaran lagi sebab secara otomatis akun TCash nantinya akan dikonversi menjadi akun LinkAja. Disisi lain, CEO TCash bernama Danu Wicaksono masih belum bisa memberikan keterangan apapun soal masalah pengubahan tersebut, ketika dimintai keterangan hanya di jawab “Mengenai hal itu saya belum bisa bicara banyak,”

Akan tetapi berdasarkan keterangan yang terdapat di laman resmi TCash telah memberikan penjelasan jika LinkAja merupakan salah satu layanan keuangan elektronik yang mana merupakan sinergi layanan keuangan elektronik dari berbagai macam Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Akan tetapi, BUMN mana saja yang tergabung ke dalam layanan tersebut tidak dijelaskan secara mendetail.

Tidak hanya itu saja, untuk perubahan ini sendiri disebut kalau TCash melakukannya demi memberikan layanan keuangan elektronik yang lebih baik dan lengkap terhadap masyarakat Indonesia. Benarkah mampu menjadi lebih baik dan nyaman di keseharian para pengguna? Kita nantikan saja.

baca juga: Facebook Rela Bayar Demi Dapatkan Privasi Penggunanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.