Cara Menggunakan Karrie di Mobile Legends, Serangan Cepat Tak Tertandingi

0
3528
Karrie Mobile Legends
Copyright ©adoragames

Guide Hero Marksman Karrie

Oketekno.com – Hero dalam game Mobile Legends terbagi ke dalam 6 jenis/role, mereka memiliki tugas masing-masing. Tank jelas berguna sebagai penghadang serangan musuh di baris depan, sedangkan support memberikan dukungan bagi team, Fighter menjadi sosok yang Hybrid dimana bisa jadi pembunuh atau penahan serangan musuh. Dan yang paling menakutkan adalah Assassin dan Marksman dimana mereka benar-benar bertugas sebagai pembunuh.

Nah, Karrie di Mobile Legends menjadi salah satu hero pembunuh yang begitu diandalkan terlebih pada late game. Attack speed dari hero ini luar biasa, terlebih ketika ultimate sudah dikeluarkan, bahkan kecepatan serangnya menandingi attack speed yang dimiliki oleh Miya pada level serang 8. Selain itu, gerakannya juga cukup lincah berkat skill 2.

Simak Nih: Cara Menggunakan Diggie, Hero Support Penghilang CC Terbaik di Mobile Legends

Akan tetapi hero ini bakal menjadi yang paling menyusahkan team jika tidak dikendalikan secara tepat. Nah, bagi kalian yang ingin belajar atau mengembangkan skill permainan menggunakan Karrie ini bisa mencoba rekomendasi build dan guide Karrie berikut ini.

Guide Karrie
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Swift Boots
  • Endless Battle
  • Golden Staff
  • Corrosion Scythe
  • Demon Hunter Sword
  • Wind of Nature or Blade of Despair
  • Inspire or Flicker
  • Custom Marksman (Lebih Rekomendasi) or Custom Assassin

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Karina di Mobile Legends, Si Penyelinap yang Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Karrie Gameplay
Copyright ©GCube
  • Early Game

Jangan fokus terhadap musuh terlebih dahulu, bersihkan minion yang ada di Mid Lane dan ambil duo monster buff yang ada di sebelah kanan kalian. Usahakan meletakkan skill 1 dengan tepat, kemudian gunakan serangan terbaik kalian untuk menghabisi mereka dengan cepat, jika merasa tidak mampu jangan malu untuk meminta bantuan. Dan yang lebih penting adalah jangan sampai terpancing oleh musuh, sebab serangan Karrie cukup dekat sehingga berbahaya untuk pertahanannya yang lemah.

Simak Nih: Cara Menggunakan Kadita di Mobile Legends, Mage yang Tidak Bisa Diserang

  • Mid Game

Ketika sudah mendapatkan skill ultimate, maka Karrie dapat mulai roaming membantu teman di lane lain, namun jangan lupa untuk bersihkan minion di lane kalian terlebih dahulu. Manfaatkan skill 2 untuk kabur atau mengejar lawan yang sekarat, selain itu ketika teman kalian ingin war maka langsung keluarkan skill ultimate untuk memberikan ancaman kepada musuh. Tapi waspada, sebab Karrie bakal terus menjadi incaran.

  • Late Game

Saat semua item core sudah jadi, Karrie menjadi sosok yang luar biasa tiada tanding. Kecepatan serangannya cepet banget, apalagi kalau ditambang ultimate + Inspire, hero Tank sekalipun pasti kewalahan menghadapi serangannya. Yang sangat penting untuk diperhatikan pengguna Karrie adalah jangan terlalu maju ke depan dan tetap waspada terhadap penculikan musuh dari belakang maupun samping.

Saat terkena serangan segera menghindar dengan skill 2. Tapi, akan lebih direkomendasikan kalau karrie yang melakukan penculikan terhadap hero meta lawan, sebab serangannya yang menyakitkan ini bisa membunuh musuh dengan cepat. Namun jangan memaksakan diri kalau hero meta musuh berada di kerumunan lawan, sebab nyawa kalian sendiri yang akan terancam.

Seperti itulah guys, cara menggunakan Karrie di Mobile Legends yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada permainan selanjutnya. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Clint di Mobile Legends, Koboi dengan Skill Ultimate 5X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.