Huawei Rilis Smartphone Layar Lipat 5G di MWC 2019?

0
421
Huawei Foldable Phone
Copyright ©BGR

Undangan Perilisan Smartphone Layar Lipat Huawei

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu, Samsung telah memberikan indikasi jika Smartphone Layar Lipat perdananya bakal diluncurkan di Paris, Perancis tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Hal ini diketahui dari papan iklan berukuran besar yang terpajang di beberapa tempat populer wilayah Paris. Namun ternyata, tidak hanya Samsung saja yang akan meluncurkan ponsel berdesain modern seperti itu, melainkan Huawei juga demikian.

Sebagai perusahaan Smartphone kedua di Dunia, Huawei terus menekan Samsung agar bisa mengejar dan memperkecil jarak jumlah pemasarannya. Salah satu trik yang dilakukannya yakni terus membuntuti perusahaan asal Korea Selatan tersebut dalam meluncurkan perangkat terbarunya.

Simak Nih: Harga Huawei Nova Lite 3 dan Spesifikasi, Phablet Pie Kirin 710 Tangguh

Belum lama ini, Huawei telah menyebarluaskan poster yang mengungkap mengenai jadwal perilisan Smartphone Layar Lipat perdananya. Dalam poster ini tertulis tanggal 24 Februari 2019, Barcelona, Spanyol dimana tanggal dan tempat tersebut merupakan penyelenggaraan event bergengsi mobile yang diadakan setiap tahun.

Undangan Perilisan Smartphone Layar Lipat 5G HUawei
Copyright ©The Verge

Tidak hanya itu saja, dalam poster ini juga tertulis “Connecting the Future” dengan ukuran huruf yang besar. Melalui tulisan yang berarti “menghubungkan ke masa depan” ini kita dapat menyimpulkan jika Smartphone Layar Lipat perdana Huawei ini juga akan didukung dengan jaringan 5G.

Beralih ke bagian gambar yang berada di bagian belakangnya dimana telah menggambarkan Smartphone yang akan dilipat, di bagian tengahnya terdapat semacam bahan material khusus untuk menjaga agar perangkat tetap aman ketika ditekuk. Selain itu, di bagian luarnya terdapat semacam sinaran cahaya dimana ini menandakan kalau layar dari Smartphone ini bakal tampil di bagian luarnya.

Perlu diketahui bahwa untuk konsep desain yang akan diusung oleh Huawei ini sedikit berbeda dengan ponsel Samsung yang sempat dipamerkan beberapa kali kepada publik, dimana untuk Smartphone Layar Lipat pertama asal Korea Selatan itu akan menyembunyikan layar tekuknya di bagian dalam, sedangkan Huawei malah sebaliknya. Selain itu, masih belum diketahui apalagi yang membedakan antara kedua Ponsel tersebut karena memang sama-sama belum dirils.

baca juga: Terungkap, Begini Kemampuan Layar Huawei P30 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.