Penampakan Nyata Xiaomi Mi 9, Usung 3 Kamera Tanpa Fingerprint Sensor Fisik

0
1363
Xiaomi Mi 9
Copyright ©PhoneWorld

Xiaomi Mi 9 Bakal Rilis dengan 3 Kamera?

Oketekno.com – Huawei, Samsung dan OPPO masing-masing telah menghadirkan Smartphone yang dilengkapi dengan 3 kamera belakang. Hal ini mengingat sebagian besar konsumen memiliki anggapan jika Smartphone dengan lensa kamera lebih banyak, maka hasil jepretannya makin berkualitas juga.

Di tahun kemarin, Xiaomi masih belum merespon tentang pemikiran konsumen yang seperti itu, sehingga pihaknya masih berusaha sebaik mungkin untuk menghadirkan ponsel dual kamera dengan hasil jepretan yang tidak kalah kerennya dengan Smartphone 3 kamera.

Simak Nih: Segera Update OS, Kamera Xiaomi Mi 8 Makin Canggih

Namun di tahun 2019 ini bakal sedikit berbeda karena perusahaan asal China tersebut mulai memberikan bocoran jika pihaknya akan merilis Smartphone dengan 3 kamera, perangkat perdana yang akan dilengkapi setup seperti itu adalah Xiaomi Mi 9.

Wang Teng Thomas Xiaomi Mi 9
Copyright ©SlashLeaks

Sejak awal bulan Januari 2019 kemarin, informasi mengenai Xiaomi Mi 9 dengan 3 kamera belakang sudah mulai terdengar. Dan kini kabar tersebut semakin dipertegas lantaran muncul penampakan nyata dari Smartphone tersebut.

Ketahui Yuk: Lenovo Sebut Xiaomi Melakukan “Penipuan” dan Beberkan Faktanya

Ketiga kamera belakangnya ini tersusun rapi secara vertikal di bagian pojok kiri atas perangkat, dan dibawahnya dilengkapi dengan LED Flash. Posisi ini mirip seperti yang diterapkan oleh Huawei P20, hanya saja untuk lensa ketiga Xiaomi Mi 9 masih dalam 1 area, alias tidak dipisahkan sendiri.

Tidak hanya soal kameranya saja, dari penampakan ini kita dapat mengetahui kalau di bagian belakang Xiaomi Mi 9 tidak terlihat adanya fingerprint sensor fisik sehingga besar kemungkinan kalau Smartphone ini bakal menggunakan teknologi pemindai sidik jari yang ditanamkan di bawah layarnya. Namun untuk teknologi ini bukan pertama kalinya, sebab Xiaomi sudah pernah menerapkannya pada Mi 8 Explorer Edition dan Pro Edition.

Bocoran foto tentang Xiaomi Mi 9 ini telah diunggah oleh Wang Teng Thomas, akan tetapi tidak lama setelahnya Ia memutuskan untuk menghapus unggahannya tersebut. Kejadian ini serupa dengan unggahannya tentang Xiaomi yang persiapkan Smartphone 5 kamera beberapa waktu lalu dimana informasi lengkapnya bisa lihat disini.

baca juga: Dibongkar, Ternyata Begini Mekanisme Slider Xiaomi Mi Mix 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.