Samsung Galaxy A90 Akan Hadir dengan Kamera Depan Pop-up Keren!

0
502
Render Samsung Galaxy A90
Copyright ©Gizmochina

Konsep Render Samsung Galaxy A90 Beredar dengan Tiga Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Di tahun 2019 ini nampaknya para produsen smartphone mulai berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan inovasi baru. Bukan hanya menghadirkan smartphone android berkamera depan dengan dengan resolusi tinggi namun juga inovasi kamera depan tersembunyi yang membuat layarnya terlihat membentang hingga bagian atas. Seperti yang kita ketahui dalam Vivo NEX yang menjadi smafrtphone pertama dengan kamera depan pop-up kini beberapa produsen lain nampaknya mulai mengikutinya termasuk raksasa teknologi Samsung. Dikabarkan vendor asal Negeri Gingseng ini tengah menyiapkan Samsung Galaxy A90 dengan desain kamera depan pop-up.

Memang untuk vendor Vivo sendiri juga tengah menyiapkan smartphone terbaru yang akan segera meluncur dalam waktu dekat ini. Vendor asal Tiongkok tersebut akan meluncurkan smartphone kedua dengan kamera depan pop-up yang bertajuk Vivo V15 Pro. Nampaknya V15 Pro bukan satu-satunya smartphone anyar dengan kamera pop-up yang akan diluncurkan di kuartal pertama 2019 ini namun Samsung juga menyiapkan ponsel serupa yang bertajuk Samsung Galaxy A90.

Baca Juga Video Iklan Ini Tampilkan Smartphone Layar Lipat Pertama Samsung

Bahkan baru-baru ini beredar konsep pra-render dari smartphone anyar Samsung ini. Dapat dikatakan bahwa desain smartphone Samsung Galaxy A90 dengan kamera selfie pop-up ini tentunya akan menghasilkan perangkat smartphone dengan aspek rasio layar ke bodi yang cukup tinggi. Namun nampaknya itu akan ditawarkan oleh Samsung namun memikat konsumen yang mengidamkan ponsel dengan rasio layar tinggi.

Jika kita melihat konsep pra-render Samsung Galaxy A90 dengan kamera depan pop-up ini nampaknya aspek rasio layarnya akan jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10 series yang hadir dengan kamera depan tertanam di layarnya berupa lubang di layar dengan sebutan desain Infinity-O. nantinya tiga model Galaxy S10 series memang akan membawa desain kamera depan di dalam layarnya.

Render Samsung Galaxy A90
Copyright ©Gizmochina

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy A90 sendiri awalnya pada render tersebut memperlihatkan smartphone dikemas dengan bezel yang cukup tipis. Terlihat ada dua desain untuk kamera selfie pop-up yang akan dibawakan dimana pada desain pertama kameranya terletak di sebelah kiri. Sedangkan untuk desain lainnya menawarkan kamera pop-up yang berada di tengah.

Bukan hanya itu saja, perangkat Samsung Galaxy A90 ini dikabarkan juga akan menawarkan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya seperti yang pernah dirumorkan. Sebelumnya memang dikabarkan bahwa smartphone di lini Galaxy A-series 2019 akan menawarkan sensor fingerprint underdisplay.

Baca Juga Ternyata Samsung Juga Berencana Rilis Smartphone Gaming Layar Lipat, Ini Tandanya!

Sementara itu pada bodi belakang dalam konsep render Samsung Galaxy A90 ini sendiri terlihat ada tiga kamera utama yang diposisikan secara vertikal di bagian tengah. Namun untuk informasi berapa besarnya resolusi masing-masing kameranya belum diketahui.

Dalam render Samsung Galaxy A90 ini juga memperlihatkan bahwa perangkat akan hadir dengan desain warna-warna menarik. Vendor smartphone asal Korea Selatan ini akan menghadirkannya dalam desain warna gradasi keren. Kendati demikian pada bocoran sebelumnya sempat diungkap Galaxy A90 akan hadir dalam varian warna emas, perak dan hitam. Tentunya informasi lebih akurat kita nantikan saja peluncuran smartphone anyat Samsung ini.

Baca Juga Samsung Mulai Produksi Massal Galaxy S10 4G, Bagaimana dengan Versi 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.