Render Samsung Galaxy S10E Bocor, Perlihatkan Dual Kamera Belakang!

0
1258
Bocoran Samsung Galaxy S10E
Copyright ©Digital Street SA

Bocoran Samsung Galaxy S10E Beredar dengan Kamera Ganda!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung saat ini dikabarkan tengah menyiapkan beberapa smartphone android terbaru. Bukan hanya di lini Galaxy A-series (2019) dan Galaxy M series vendor asal Negeri Gingseng ini juga bersiap meluncurkan Samsung Galaxy S10 series yang akan dirilis Februari 2019 ini. Setidaknya akan ada beberapa model pada flagship ini salah satunya adalah Samsung Galaxy S10E yang menjadi versi terjangkau di lini Galaxy S10.

Sama seperti model Galaxy S10 lainnya, smartphone Samsung Galaxy S10E ini juga akan menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dimana jeroannya banyak diperbincangkan di dunia maya. Informasi terbaru, render smartphone ini telah beredar secara online dari laman WinFuture dimana diklaim itu merupakan gambar resmi dari Galaxy S10E.

Baca Juga Render Samsung Galaxy A50 Mencuat dengan Infinity-V dan Triple Kamera!

Render Samsung Galaxy S10E mengungkap beberapa informasi yang mengungkap spesifikasi yang akan dibawakan.  Selain itu render ini juga mengungkapkan informasi terkait desain bagian depan dan belakang bodinya. Terlihat dukungan dual kamera yang tertanam di bodi belakangnya sebagai kamera utamanya.

Sesuai laporan yang beredar, render Samsung Galaxy S10E juga memperlihatkan jika versi murah Galaxy S10 ini akan hadir dengan dukungan layar penuh dan desain Infinity-O. Desain bagian depannya dipenuhi layar dengan kamera depan yang ditempatkan pada layar alias layar berlubang seperti pada model Samsung Galaxy A8s.

Bocoran Samsung Galaxy S10E
Copyright ©Digital Street SA

Sementara itu rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10E ini akan hadir dengan panel AMOLED yang menawarkan layar seluas 5.8 inci dengan resolusi FullHD+ dalam aspek rasio 18:9 kekinian. Di panel belakangnya, render tersebut memperlihatkan dukungan dual kamera yang diposisikan secara horizontal dimana juga didukung fitur LED Flash.

Sementaara itu pada bagian belakangnya tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari dan informasi yang beredar Samsung Galaxy S10E tidak akan didukung fingerprint di dalam layarnya. Namun sebaliknya untuk pemindai sidik jari akan diletakkan di bagian samping kanan bodinya. Sedangkan untuk sisi kirinya akan dibekali tombol Bixby dan Volume.

Baca Juga Empat Smartphone Samsung Terbaru Dapat Sertifikasi TKDN Indonesia!

Informasi lebih lanjut mengungkapkan Samsung Galaxy S10E ini masih akan membawakan port jack audio 3.5mm sebagai colokan earphone. Selain itu phablet ini juga akan menawarkan satu konfigurasi memori yaitu storage 128GB dan RAM 6GB. Semmentara untuk kapasitas baterainya ditenagai daya 3100mAh bertenaga.

Terkait banderolan harganya, laporan tersebut juga mengungkap bocoran harga Samsung Galaxy S10E yang akan dilepas dengan harga EUR 750 atau setara Rp 12 jutaan per unitnya. Perangkat ini akan hadir dalam beberapa varian warna keren seperti Canary Yellow, Prism Black, Prism Green, Blue dan Pearl White. Kita nantikan saja peluncuran smartphone ini.

Baca Juga Samsung Galaxy A90 Akan Hadir dengan Kamera Depan Pop-up Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.