PUBG Lite Beta Telah Hadir di Indonesia, Yuk Mainkan!

0
1329
PUBG Lite Indonesia
Copyright ©FOX Sports Asia

Tidak Butuh Spesifikasi Tinggi Untuk Mainkan PUBG Lite

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini para gamers tengah dihebohkan dengan deretan game online terbaru MOBA dan FPS. Untuk game tembak-tembakan ini ada beberapa yang populer, dan salah satunya yakni PUBG. Permainan tersebut kini telah dihadirkan di berbagai konsol game, mulai dari PC, Mobile, Xbox, dan lainnya.

Disamping ketenarannya yang luar biasa, masih ada permasalahan tersendiri sehingga membuat sejumlah kalangan mengeluh lantaran tidak dapat memainkannya. Masalah yang dimaksudkan disini adalah mengenai system requirements yang terlalu tinggi, sehingga perangkat kelas atas saja yang dapat memainkannya dengan lancar.

Simak Nih: Ternyata Cuma Begini Cara Masuk Gua Rahasia di Map Vikendi PUBG Mobile

Nah, untuk menjawab keluhan tersebut maka Tencent Games selaku pengembang mulai berinovasi dan mengembangkan game besutannya ini agar dapat diterima oleh lebih banyak kalangan terutama yang memiliki perangkat terbatas, yakni menciptakan PUBG Lite.

PUBG Lite
Copyright ©APKPure

Ini masih dalam tahap beta dan hanya untuk para gamers PC yang dapat memainkannya untuk sementara ini. Untuk PUBG Lite ini sedikit berbeda pastinya jika dibandingkan dengan versi reguler, yang jelas ada beberapa pengurangan kualitas demi mendapatkan kebutuhan performa yang ringan serta kapasitas game yang kecil.

Ketahui Yuk: 3 Tips Mengetahui Keberadaan Musuh di PUBG Mobile

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Fox Sport Asia, awalnya untuk versi ringan dari PUBG ini hanya dihadirkan untuk para pemainnya di wilayah Thailand saja. Akan tetapi, sekarang ini beberapa Negara di Asia Tenggara mulai dapat merasakannya juga. Beberapa Negara yang dimaksud disini diantaranya yakni Malaysia, Filipina, Singapura dan juga Indonesia.

Beberapa kabar sebelumnya telah mengungkap kalau PUBG Lite ini telah memiliki tim pengembang sendiri, dan untuk versi tersebut memiliki beberapa konten ekslusif dan berbagai macam fitur khusus sehingga ketika dimainkan mungkin akan terasa sedikit berbeda.

Tidak semua map dan mode permainan bisa dimainkan dalam PUBG Lite beta ini, pada versi tersebut para pemain hanya dapat menikmati mode TPP dalam solo, duo maupun squad di Map Erangel saja. Sedangkan Map lainnya masih belum disediakan.

baca juga: 3 Senjata Baru PUBG Mobile yang Ampuh Untuk Melawan Zombie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.