Bocoran Ini Ungkap Xiaomi Black Shark Terbaru Hampir Selesai Dibuat

0
688
Xiaomi Black Shark Hello
Copyright ©Tokopedia

Petinggi Xiaomi Ungkap Soal Tampilan Penerus Black Shark

Oketekno.com – Black Shark merupakan salah satu anak perusahaan Xiaomi yang bertugas untuk menciptakan berbagai perangkat Smartphone khusus gaming dengan tampilan menarik serta spesifikasi yang tinggi. Di tahun kemarin, kerjasama ini telah membuahkan hasil Smartphone Gaming bernama Xiaomi Black Shark.

Dan beberapa waktu terakhir ini berbagai macam indikasi tentang generasi penerusnya mulai terungkap ke ranah publik. Bahkan, berdasarkan informasi terbaru yang beredar luas kali ini perangkat penerusnya itu bukan sekedar omongan belaka dan hanya sebatas konsep saja, melainkan sudah memiliki bentuk fisik semacam Prototype.

Simak Nih: Penampakan Nyata Xiaomi Mi 9, Usung 3 Kamera Tanpa Fingerprint Sensor Fisik

Bocoran informasi kali ini bukan dari pihak ketiga atau pembocor, melainkan yang mengungkap soal penerus Xiaomi Black Shark itu adalah CEO Xiaomi bernama Lei Jun dan beberapa petinggi dari tim Black Shark. Interaksi mereka telah diunggah di layanan sosial media China, Weibo.

Xiaomi Black Shark 2
Copyright ©BGR

“Apa ekspektasi dan saran buat Black Shark? Aku bisa menyampaikannya ke tim Black Shark!” ungkap Lei Jun untuk menanyakannya kepada para Netizen sebagaimana yang telah diberitakan oleh XiaomiToday.

Ketahui Yuk: Xiaomi Tak Sengaja Bocorkan Smartphone 5 Kamera Buatannya

Dan ternyata, tidak lama kemudian pertanyaan Lei Jun ini mendapatkan respon dari salah satu petinggi Black Shark Technology Co. LTD. Dalam komentarnya, ia mengatakan jika tim pengembangnya terus berusaha sebaik mungkin di awal tahun ini untuk menciptakan generasi penerus Xiaomi Black Shark.

Bukan hanya itu saja, melainkan yang membuat percakapan antara petinggi ini semakin menarik ialah, ketika salah seorang petinggi Xiaomi ikut berkomentar dalam postingan Lei Jun. Dan Ia mengatakan jika “Kemarin sudah melihat Smartphone baru dari Black Shark… keren banget!”

Dari sini kita dapat mengetahui kalau memang Generasi penerus Xiaomi Black Shark tengah dikembangkan dan sudah hampir selesai dibuat, hal ini terindikasi dari pernyataan “sudah melihat” yang mana artinya wujud dari Smartphone tersebut sudah jelas terbentuk dan siap memasuki tahap akhir pengembangan. Disisi lain, ada bocoran yang mengungkap kalau Smartphone ini bakal dirilis sekitar bulan Maret atau April sebagaimana waktu peluncurannya tahun lalu.

baca juga: Harga Xiaomi Redmi Go dan Spesifikasi, Android Go Sejutaan Bodi Compact

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.