Beda Dari Perkiraan, Ternyata Ini Nama Penerus OPPO Find X

0
788
OPPO Find XII
Copyright ©Inet Detik

Nama Generasi Penerus OPPO Find X Terungkap 

Oketekno.com – Beberapa kali informasi mengenai Smartphone penerus Find X telah beredar luas di Jagat Maya, sebagian besar kalangan dan para analis memprediksi jika OPPO bakal menggunakan nama Find X2 atau Find XII. Namun rupanya, berdasarkan informasi terbaru kali ini sepertinya dugaan tersebut semuanya salah.

Perusahaan asal China ini sepertinya memilih nama yang berbeda untuk generasi penerusnya di masa mendatang. Belum lama ini, OPPO telah mendaftarkan nama merek dagang baru ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa. Itu merupakan nama yang bakal digunakan untuk generasi penerus OPPO Find X yang mana sudah dirilis sejak tahun 2018 kemarin.

Simak Nih: Gunakan Kamera Pop-Up, Begini Penampakan Pertama OPPO F11

Melalui dokumen yang telah diajukannya kali ini kita dapat mengetahui kalau perusahaan asal China ini lebih memilih untuk menggunakan nama OPPO Find Z pada perangkat Smartphone Flagship terbarunya itu. Akan tetapi, dalam dokumen pengajuan merek dagang ini tidak disebutkan tentang spesifikasinya sama sekali.

OPPO Find z
Copyright ©Oppo

Meski begitu, besar kemungkinan OPPO Find Z ini bakal menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 855. Pasalnya pada sesi wawancara beberapa waktu yang lalu, CEO OPPO bernama Chen Mingyong telah mengungkap kalau pihaknya bakal segera meluncurkan Smartphone terbaru yang dilengkapi dengan chip paling tinggi dari Qualcomm.

Tidak hanya itu saja, Chen juga mengatakan kalau OPPO akan mengusahakan untuk jadi yang pertama dalam membesut Smartphone berteknologi 5G. Jika memang begitu, seharusnya generasi penerus OPPO Find X ini telah dirilis sebelum taggal 20 Februari mendatang, sebab di tanggal tersebut Samsung akan meluncurkan Smartphone Layar Lipat pertamanya dimana dikabarkan telah didukung dengan jaringan 5G juga.

Akan tetapi berdasarkan bocoran tentang jadwal perilisan OPPO Find Z yang mulai tersebar kemarin lalu, sepertinya menjadi yang pertama mengusung jaringan 5G tidak memungkinkan. Pasalnya, perangkat ini baru dirilis tanggal 23 Februari 2019 pukul 14.00 waktu setempat di Sofia Hotel dalam acara OPPO 2019 Innovation.

baca juga: Oppo F11 dan F11 Pro Akan Dirilis Maret 2019 Bersama R17 Neo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.