Tampilan yang Mewah Tetap Diperhatikan Untuk Honor 10 Lite

0
875
Honor 10 Lite V
Copyright ©TechGenYZ

Bocoran Spesifikasi Honor 10 Lite yang Segera Dirilis

Oketekno.com – Untuk menyasak kalangan yang lebih banyak, anak perusahaan Huawei berencana meluncurkan varian termurah dari Honor 10 pada pertengahan Februari 2019 mendatang. Berbagai macam bocoran tentang Honor 10 Lite ini sendiri juga sudah mulai bertebaran di Jagat Maya.

Seperti pada umumnya, dimana jika perangkat merupakan varian murah bakal ada pengurangan yang dilakukan untuk beberapa komponen penyusunnya, entah itu dalam masalah desain atau mungkin spesifikasinya.

Simak Nih: Huawei Honor Play 8A Resmi Dirilis, Dibanderol di Level Harga Sejutaan!

Namun sepertinya, anak perusahaan Huawei ini tidak mau membuat para konsumennya terlalu kecewa dan tetap menghadirkan tampilan yang mewah dan berkilauan pada Honor 10 Lite. Pilihan warna yang ditawarkan juga menarik, diantaranya yakni Midnight Black, White, Gradiant Blue dan juga Gradiant Red.

Honor 10 Lite
Copyright ©gadgets360cdn

Kemudian untuk masalah layar, Honor 10 Lite dikabarkan akan mengusung panel layar seluas 6.21 inci beresolusi Full HD+ berasio 19,5:9. Di bagian atasnya juga terdapat bagian poni mungil untuk penyematan kamera beresolusi 24MP berteknologi AI, sehingga tampilannya tetap indah untuk dipandang meski ini merupakan versi Lite.

Ketahui Yuk: Huawei Honor 10 Lite Kantongi TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

Untuk teknologi AI yang dihadirkan pada kamera selfie ini mampu digunakan untuk mempertajam hasil jepretan ketika pengguna melakukannya di dalam ruangan minim cahaya. Sedangkan di bagian belakangnya hanya dihadirkan dual kamera beresolusi 13MP + 2MP untuk AI Portrait saja.

Menurut beberapa bocoran yang telah beredar luas sebelumnya, Honor 10 Lite terindikasi bakal hadir dipacu dengan chip Kirin 710 dan dijalankan dengan OS Android Pie berlapis EMUI 9. Kemudian untuk sistem keamanan perangkat, masih tetap mengandalkan fingerprint sensor fisik yang disematkan di bagian belakangnya.

Lalu untuk mendukung daya nyala Smartphone, Honor bakal menanamkan baterai berkapasitas 3.400 mAh yang mana kapasitas tersebut sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mengoperasikan perangkat sehari-harinya.

baca juga: Honor Lebih Tertarik Ciptakan Smartphone Seperti Ini Ketimbang Layar Lipat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.