Jajaran Smartphone Xiaomi Untuk Gaming, Spesifikasi Menggiurkan Harga Dua Jutaan

0
1793
Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro terbaru
Copyright ©Xiaomi

Daftar Smartphone Xiaomi untuk Gaming Harga 2 Jutaaan!

OKETEKNO.COM – Siapa yang tak kenal dengan smartphone Xiaomi yang banyak beredar di pasaran lokal. Memang produsen smartphone Xiaomi dikenal kerap menghadirkan smartphone dengan spesifikasi menjanjikan namun dengan label harga murah meriah. Xiaomi saat ini sebagai produsen ponsel kenamaan memang telah mengahdirkan banyak ponsel android di pasaran dengan spesifikasi hardware tinggi. Beberapa Smartphone Xiaomi Untuk Gaming juga telah beredar dibekali fitur menggiurkan namun dengan penawaran harga murah hanya dua jutaan.

Bagi anda yang gemar bermain game mobile dan berencana membeli smartphone untuk gaming dengan harga terjangkau, beberapa ponsel besutan Xiaomi ini dapat menjadi rekomendasi untuk anda. Dengan membawa spesifikasi tinggi banderolan harganya cukup ramah dikantong dengan label hanya dua jutaan dimana dapat menjadi rekomendasi untuk anda. Langsung saja simak rekomendasi Smartphone Xiaomi Untuk Gaming harga dua jutaan dibawah ini.

Baca Juga Daftar Smartphone RAM 3GB di Indonesia Harga Dua Jutaan yang Layak Dibeli!

Daftar Smartphone Xiaomi Untuk Gaming Harga Dua Jutaan

  1. Xiaomi Mi A2 Lite (2 jutaan)

Rekomendasi Smartphone Xiaomi Untuk Gaming yang dapat anda pilih salah satunya adalah Xiaomi Mi A2 Lite. Perangkat android ini hadir dengan menawarkan spesifikasi menjanjikan dimana dikemas dengan layar seluas 5.84 inci dalam panel IPS LCD dengan desain layar poni membawa resolusi 2280 x 1080 pixels dalam kepadatan 432 ppi dengan anti gores Scratch Resistant Glass. Perangkat ini didukung fitur Dual SIM Nano dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE, WiFi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, microUSB, USB OTG dan Infrared.

Xiaomi Mi A2 Lite
Copyright ©NDTV Gadgets

Dapur pacu Xiaomi Mi A2 Lite di Indoensia ini dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan processor Octa-core dalam clock speed 2.0 GHz diperkuat pilihan RAM 3GB dan RAM 6GB. Perangkat ini juga didukung grafis Adreno 506 dengan dipadukan memori internal 32GB dan 64GB dimana ponsel ini berjalan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1. Phablet ini juga didukung fingerprint sensor, face recognition dan ditenagai baterai 4000mAh.

Smartphone Xiaomi Untuk Gaming ini menawarkan dual kamera beresolusi 12MP + 5MP dan didukung kamera depan 5MP. Harga Xoaomi Mi A2 Lite dibanderol dengan label harga di kisaran Rp 2 juta per unitnya.

  1. Xiaomi Redmi Note 7 (Rp 2.1 jutaan)

Selanjutnya daftar Smartphone Xiaomi Untuk Gaming adalah Redmi Note 7 yang baru saja diluncurkan. Smartphone ini menawarkan layar seluas 6.3inci dengan panel IPS LCD dan desain waterdrop notch dengan resolusi FHD+ dalam kepadatan 409 ppi dan anti gores Corning Gorilla Glass 5. Desainnya stylish dibekali fitur Hybrid Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, WiFi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth 5.0, USB Type-C, USB OTG dan ditenagai baterai dengan daya 4000mAh.

Xiaomi Redmi Note 7 V
Copyright ©The Indian Express

Redmi Note 7 sebagai Smartphone Xiaomi Untuk Gaming hadir dalam pilihan RAM 3GB, 4GB, 6GB dipadukan internal 32GB dan 64GB. Berjalan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka MIUI 10. Dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 660 (AIE) dalam processor Octa-core 2.2 GHz dan grafis Adreno 512. Dibekalkan pula dukungan fingerprint sensor dan face recognition.

Baca Juga Daftar Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik di Dunia Saat Ini

Kelebihan Redmi Note 7 ini dibekali dual kamera dengan resolusi 48MP + 5MP dengan dukungan Dual LED Flash dan Autofocus. Selain itu juga dibekali kamera depan berkekuatan 13MP. Harga Smartphone Xiaomi Redmi Note 7 untuk gaming tangguh ini dilepas di kisaran harga Rp 2.1 jutaan per unit.

  1. Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Rp 2.3 jutaan)

Daftar Smartphone Xiaomi Untuk Gaming selanjutnya adalah Redmi Note 5 Pro dengan membawa layar seluas 5.99 inci beresolusi FHD+ dalam pabel IPS LCD disokong Corning Gorilla Glass. Phablet ini dibekali konektivitas lengkap seperti Hybrid Dual SIM, 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE dimana berjalan dalam sistem operasi Android Nougat. Dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan processor Octa-core dalam top speed 1.8 GHz dan grafis Adreno 506 diperkuat pilihan RAM 3GB dan 4GB RAM.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Copyright ©Xiaomi India

Bekalan dual kamera Redmi Note 5 Pro menawarkan kamera beresolusi 12MP dengan Dual LED Flash dan Autofocus serta memiliki kamera depan berkekuatan 5MP. Dibekalkan fitur fingerprint dimana ponsel ini ditenagai baterai 4000mAh. Harga Redmi Note 5 Pro di Indonesia dilepas di kisaran harga Rp 2.3 jutaan per unit.

  1. Xiaomi Redmi Note 6 Pro (Rp 2.7 jutaan)

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 6 Pro sebagai Smartphone Xiaomi Untuk Gaming tangguh di Indonesia. Hadir dengan layar seluas 6.26 inci beresolusi 2280 x 1080 pixels dengan panel IPS LCD serta dibekali Corning Gorilla Glass. Ponsel ini dibekali Dual SIM Hybrid dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Phablet ini ditenagai baterai dengan daya 4000mAh dibekali fingerprint sensor dimana ponsel ini berjalan dalam OS Android Oreo.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Copyright ©MySmartPrice

Redmi Note 6 Pro menawarkan dual kamera 12MP + 5MP dan dual kamera depan 20MP + 2MP. Dipersenjatai chipset Snapdragon 639 dengan CPU Octa-core 1.8 GHz diperkuat RAM 4GB dengan grafis Adreno 509 serta dipadukan storage 64GB. Banderolan harga Redmi Note 6 Pro dilepas Rp 2.7 jutaan terjangkau.

Baca Juga Daftar Smartphone Android 4G Terbaik Paling Murah Dibawah Rp 1 Juta

  1. Xiaomi Mi A2 (Rp 2.7 Jutaan)

Smartphone Xiaomi Mi A2 hadir dengan fitur Hybrid Dual SIM dengan jaringan LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Menawarkan layar seluas  5.99 inci dengan panel IPS LCD membawa resolusi FHD+ dan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass. Ponsel ini berjalan dalam OS Android Oreo dengan ditenagai baterai 3010 mAh dan membawa storage dalam pilihan 64GB dan 128GB. Dapur pacunya disokong chipset Snapdragon 660 Octa-core 2.2 GHz dengan GPU Adreno 512 diperkuat RAM 4GB dan 6GB.

Xiaomi Mi A2 Lite Selfie
Copyright©Kaskus

Bekalan kamera Xiaomi Mi A2 ini mendukung dual kamera 20MP + 12MP dan kamera depan 20MP. Banderolan harga Mi A2 dilepas di level harga Rp 2.7 jutaan per unitnya dimana membawa desain layar penuh kekinian dan fitur lengkap.

Demikian ulasan terkait daftar Smartphone Xiaomi Untuk Gaming yang dapat anda jadikan pertimbangan ssebelum membelinya. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi ponsel Xiaomi terbaru untuk gaming.

Baca Juga Daftar Smartphone Nokia dan iPhone yang Tidak Bisa Lagi Pakai WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.